Lihat ke Halaman Asli

IJL U-13, Foto Pencetak Gol Pekan ke 4

Diperbarui: 5 November 2018   15:05

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

IJL U13, Disarikan dari website IJL

IJL U13 melaksanakan pertandingan pekan ke 4 pada  hari Ahad, 4 November 2018, di Stadion Mini Cisauk, 16 gol tercipta saat  itu. Dari 7 laga yang dijadwalkan hanya 1 laga berakhir tanpa gol, karena berakhir dengan skor kacamata alias 0-0. Gol terbanyak terjadi pada laga ke 6 dengan 5 gol. Berikut ini adalah pencetak gol dari pertandingan pekan ke 4.  

Dokpri

Rayyan  Khadafi adalah pemain FU15FA, mencetak 3 gol alias hat-trick, gol dicetak pada menit ke 14, 21, 38. Pertandingan ke 3 pada pekan ke 4 Liga Sepakbola Junior Indonesia (IJL), tim FU15FA dimelawan  B24HABS.  Skor akhir antara FU15FA BINA SENTRA  VS    B24HABS adalah 3    -     0.

Doc IJL U13

  1. Fikho Abhipraya, pemain ASIOP APACINTI, mencetak 2 gol dimenit ke  24 dan 27, saat timnya melawan JAVA SOCCER ACADEMY. Masih dari pertandingan antara  JAVA SOCCER ACADEMY   VS   ASIOP APACINTI, RAFI MALIK mencetak gol pembuka kemenangan Asiop. Gol pembuka ini dibuat pada menit ke 10.  Di menit 36, ODILO PINUTUSTA mencetak gol ke 4, dan akhirnya menjelang berakhirnya laga, dimenit ke 49, MOCH OSCAR melengkapi kemenangan ASIOP APACINTI atas lawannya JAVA SOCCER ACADEMY  menjadi 5 - 0.

Doc IJL U13

M Daffa, pemain BMIFA mencetak gol kegawang Astam di menit ke 15, gol ini tidak dapat bertahan lama karena pemain Astam, Rajwa Dadka Danendro mencetak gol penyeimbang dimenit ke 20, Skor babak pertama berakhir dengan imbang 1-1. 

Gol kemenangan Astam dibuat dimenit ke 45 setelah Reza Wahyu Hidayat mampu mengukir kan nama nya menjadi pencetak gol. skor akhir pertandingan antara ASTAM VS BMIFA adalah 2 -1.

Doc IJL U13

Lima menit peluit pertandingan babak pertama baru dibunyikan dan SATRIO MEGA INSAN dengan skilnya mampu melesakkan gol. Namun sayang gol Satrio tidak dapat dipertahankan hingga menit akhir, kemenangan didepan mata buyar dimenit ke 44, gol balasan M RIZKY menggagalkan tim Salfas untuk kembali mendapat poin penuh. skor akhir pertandingan pertama antara SALFAS SOCCER   VS    CISS SOCCER SKILL , skor akhir  1-1.

Doc IJL U13

Pertandingan antara Maesa Cijantung  VS  Cipta Cendekia FA berakhir dengan kekalahan Maesa Cijantung dengan skor 0-2, gol pemain CIPTA CENDIKIA FA dibuat oleh RIDANO SANIA dimenit ke 14' dan dibabak kedua dibuat oleh  M RAFLY I SELANG  melalui tendangan pinalti. Pertandingan terakhir antara MAESA CIJANTUNG VS  CIPTA CENDIKIA FA berakhir dengan skor 0-2.

XAVIER ALEX, pemain BRAZILIAN SOCCER SCHOOL berhasil  memasukkan bola ke gawan ASG dimenit ke 33. Babak pertama kedua tim  mampu bermain imbang dan keberhasilan Xavier adalah gol semata wayang  pertandingan antara ALL STAR GALAPURI    VS    BRAZILIAN SOCCER SCHOOL,  jadi skor akhirnya 0 - 1.

Doc IJL U13




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline