Lihat ke Halaman Asli

KFC: Where Foods Meet Friendship

Diperbarui: 9 November 2016   19:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokumentasi Pribadi

Saudara bukan hanya yang Tuhan lahirkan dari orangtua yang sama namun seiring berjalannya waktu, kita akan menemukan seseorang yang memiliki hubungan emosional layaknya saudara. Ya, sahabat adalah siblings by our choice. Mulai dari kesamaan hoby lalu kesamaan sifat hingga kesamaan visi dan misi hidup, membuat saya akhirnya menemukan Sandra dan Agustina.

Keterbukaan dan ketergantungan satu sama lain, bahkan membuat  kita lebih leluasa untuk terbuka satu sama lain untuk berbagi cerita dan memahami sifat-sifat tidak biasa dari kita satu sama lain.

Seperti Sandra, dia adalah satu-satunya sahabat yang memiliki selera yang cukup unik. Dia tidak suka pizza, spagetti, pasta maupun burger. Favoritnya hanya satu; ayam goreng crispy! Haha aku masih ingat betul betapa galaknya ia saat salah satu diantara kami ingin meminta kulit ayam goreng yang sengaja ia sisakan untuk dinikmati terakhir. Keunikan Sandra inilah yang membuat kami bingung memilih tempat saat berjalan bersama. Kita harus mencari tempat yang sesuai dengan selera lidahnya.

Hal inilah yang membuat kami bertiga-Aku, Sandra dan Agustina- selalu menghabskan waktu bersama di KFC. Pilihan menu yang beragam, tempat yang strategis, pelayanan yang baik plus rasa yang orisinil, membuat kami seolah tidak ingin menghabiskan waktu lama untuk mencari-cari tempat makan lain selain di KFC.

Aku masih hafal apa saja menu favorit masing-masing, Agustina sering bereksplorasi dengan menu di KFC tapi dia tidak pernah melewatkan burger ada di menu pilihannya. Kalau aku aku sangat suka oriental bento yang memiliki bumbu yang ngangenin. Kalau Sandra, kamu sudah bisa tebak dong teman kompasiana, Friend Chicken. Favoirtnya adalah Extra Crispy Fried Chicken.

Menghabiskan masa remaja dengan mereka membuahkan begitu banyak kenangan masa muda yang indah untuk diingat kembali, seperti perayaan prestasi Agustina yang akhirnya bisa menjadi 5 terbaik saat di SMA yang membawanya melanjutkan studi ke negara tetangga. Aku.. kegiatanku saat menghabiskan waktu bersama mereka sambil menyatap menu lezat KFC ya meng-update kedekatanku dengan gebetanku di  SMA lain dan Sandra.. Akhirnya ia berani mencoba mendirikan usaha aksesoris kecil-kecilan yang kini sudah cukup berkembang. Semua tawa, canda, guyonan, tangis dan amarah masa muda menjadi satu paket istimewa yang berkesan dihati seperti setiap menu yang ditawarkan oleh KFC, terutama menu terbarunya yakni  KFC Hot and Cheesy Chicken.

Saat instagram food blogger diwarnai oleh menu KFC Hot and Cheesy Chicken , notifikasi muncul dari Sandra. Ia mengajak kita bertiga untuk kumpul kembali dan melepaskan sejenak rutinitas pekerjaan masing-masing. Menurutku, why not? Rupanya sudah cukup lama kita tidak "bebas" dan "muda" seperti SMA lalu. Karena tanggal masih belum disepakati, akhirnya aku tidak dapat menunggu sampai waktu reuni. Saat pertama kali merasakan KFC Hot and Cheesy Chicken , OUCHH! What a perfect combination!

Facebook: https://www.facebook.com/widania.alifa

twitter : https://twitter.com/widaniaa

Sirna sudah komitmen diet dan hari itu berakhir dengan membawa pulang menu KFC Hot and Cheesy Chicken untuk keluarga dirumah :)

"Setiap momen harus dihargai. Tak hanya momen spesial. Setiap momen kebersamaan yang berkualitas menjadi spesial saat bersama orang-orang tersayang"




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline