Lihat ke Halaman Asli

Sis

Diperbarui: 28 September 2024   06:50

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. pri

Bantul ( MTs N 1 Bantul)--Guru Pendidikan Jasmani olahraga dan Kesehatan SMP/ MTs se-kabupaten Bantul mengikuti kegiatan Outing kelas dalam rangka memperingati Haornas di Pantai Goa Cemara kabupaten Bantul. Kegiatan dilaksanakan pada Jumat beberapa hari yang lalu. Kegiatan diikuti oleh 63 guru mata pelajaran PJOK yang tergabung dalam MGMP SMP/ MTs se-Kabupaten Bantul. Kegiatan juga  dihadiri oleh kepala Dikpora Bantul Eko Setyanto, S,Sos, M.M.

Kegiatan peringatan Haornas ini sangat bermanfaat bagi kemajuan olahraga di Kabupaten Bantul sebagai media silaturahmi , tukar ilmu demi kemajuan pendidikan di kabupaten Bantul "Kata Edi Suroto yang juga ketua MGMP PJOK se - Kabupaten Bantul.

Acara Peringatan Haornas yang dikemas di pantai Gos Cemara diawali dengan senam masal yang dilaksanakan ditepi pantai sangat menguntungkan dengan suasana yang segar, menikmati keindahan pantai dengan rindangnya pohon Cemara demienjaga kekompakan para guru penjas terang Eko Setyanto selaku kepala Dikpora Kabupaten Bantul.

Setelah acara senam masal selesai dilanjutkan pelepasan tukik ke laut yang diikuti dan disaksikan seluruh guru dantamu undangan dengan tujuan ikut membantu melestarikan kelangsungan dan keseimbangan ekosistem laut. Setelah istirahat dan makan siang bersama kegiatan ditutup pukul 11.00 WIB.  (sun)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline