Lihat ke Halaman Asli

Buka Dikit Joss, Buka Banyak Wow

Diperbarui: 24 Juni 2015   03:26

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sosbud. Sumber ilustrasi: KOMPAS.com/Pesona Indonesia

Buka Dikit Joss, Buka Banyak Wow .... itulah yang dikatakan anak saya dan beberapa anak tetangga akhir-akhir ini. Saya kaget, istilah apalagi ini? Selidik punya selidik, itu ternyata berawal dari sebuah lagu Dangdut yang sering diputar/disetel oleh tetangga. Entahlah, itu hanya istilah anak - anak di sekitar rumah saja atau malah sudah menasional ke seluruh pelosok Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Buka Dikit Joss, Buka Banyak Wow ....itu juga yang sedang dilakukan beberapa media akhir - akhir ini. Apa yang dibuka? Hampir semua media sedang gencarnya membuka ke publik kedok para koruptor tanah air. Buka sedikit demi sedikit JOSS ....  Seperti biasa, mereka yang tertangkap, baik tertangkap tangan atau ditangkap lantaran terkait dengan yang tertangkap tangan, akan terus diikuti oleh media. Borok - boroknya mulai terbuka sedikit demi sedikit. Wah, terbuka dikit saja Joss, apalagi terbuka banyak ... wow. Baru sedikit yang dibuka tentang kegiatan korupsinya, apalagi kalau terbuka banyak.

Dan terbukti, setelah terbuka banyak .... WOW ... banyak sekali uang rakyat yang ditilep. KPK .. lanjutkan .... bongkar semua kedok korupsi di negara republik tercinta ini. Bravo KPK !!!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline