Lihat ke Halaman Asli

Aji Saka Masih Cidera

Diperbarui: 25 Juni 2015   03:02

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Berita negatif tersiar dari timnas U-22 yang akan bertanding melawan Jepang nanti malam. Rupanya, sang penjaga gawang, Aji Saka, masih mengalami cidera. Menurut dokter yang menangani timnas, Aji Saka masih mengalami bengkak dan memar. Dokter mengestimasi proses penyembuhan bisa satu atau dua pekan. Namun katanya, kondisi itu bisa berubah tergantung perkembangan terakhir. Tukasnya lagi, mudah-mudahan tidak ada cidera serius di ligamen engkelnya.

Cidera ini terjadi karena benturan keras Aji Saka dengan pemain Makau pada hari Selasa lalu. Rupanya, keadaan ini memaksa tim pelatih Aji Santoso dkk untuk menurunkan penjaga gawang lainnya. Di squad timnas masih terdapat dua penjaga gawang lagi, yakni Muhammad Ridwan dan Dhika Bhayangkara. Sang pelatih mengatakan bahwa dua penjaga gawang tersebut memiliki kemampuan yang sama dengan Aji Saka.

Semoga dengan cidera ini tidak mengganggu mental bermain dari timnas Indonesia. Dalam menghadapi timnas sekaliber Jepang, dibutuhkan mental bertanding yang kuat dan mumpuni untuk bisa menang.

Salam anget. Bravo sepakbola Indonesia!
WJ




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline