Lihat ke Halaman Asli

Adele Membuat Album Baru!

Diperbarui: 20 November 2021   21:08

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Kalian pasti tahu Penyanyi Lagu Pop asal Inggris ini, dengan banyaknya lagu single yang terkenal seperti Rolling in the Deep, Hello, All I ask dan Don't you remember, Adele adalah seorang penyanyi terkenal di seluruh dunia, beliau juga telah membuat album baru dengan nama 30, diproduksi di bawah label Columbia Records. Album 30 menceritakan tentang apa yang harus beliau hadapi ketika menjadi sebuah ibu, istri, dan seorang wanita. Namun, beliau pun juga mempunyai fokus tentang menceritakan perasaan dengan kejujuran dan ketulusan yang diceritakan di lagu-lagunya. 

Dengan 12 lagu yang ada di album ini seperti Strangers By Nature, Easy On Me, My Little Love, Cry Your Heart Out, Oh My God, Can I Get It, I Drink Wine, All Night Parking, Woman Like Me, Hold On, To Be Loved dan Love Is a Game. Kalian bisa dengarkan lagu ini untuk 1 jam dengan kurang 2 menit! Dan gaya-gaya lagu ini mempunyai perbedaan dari Rock dan Pop sampai menjadi musik yang menggetarkan jiwa.  

Sebelum Adele membuat album ini, beliau sempat bercerai dengan mantan suaminya, yaitu Simon Konecki pada Oktober 8, 2021. Menurut suara.com, Adele bercerai demi kehidupan yang lebih baik, walaupun beliau bilang bahwa salah satu mereka tidak menyakiti satu sama lain. 

Dan inilah album dimana beliau menceritakan tentang perasaan mengenai tentang keluarga, perasaan, dan cinta. Dengan ketulusan dan kejujuran lagu-lagu yang dinyanyikan oleh Adele. Pastinya, mayoritas dari pendengar album ini suka sekali dengan album ini. Kebanyakan kritikus musik suka dengan lagu ini dan beberapa kritikus membuat beberapa kritik tentang lirik lagu dari album tersebut.

"Akal yang menyempurnakan dari album 30 adalah lirik-lirik yang dinyanyikan di album ini -  kesakitan yang dia alami, tuduhan kepada diri sendiri (terkadang terdengar kasar, bahkan mengejek), harapan di lagu-lagu tersebut dan penerimaan kepada diri sendiri - mempunyai tempat-tempat sendiri yang cocok dengan lagu tersebut." Ujar Emma Swann, salah satu kritikus dari DIY Magazine. (19/11/2021)

"Walaupun ini salah satu rekaman yang sangat kreatif, lirik-lirik dari lagu tersebut agak terlalu aman." Ujar El Hunt, salah satu kritikus dari New Musical Express. (17/11/2021) 

Tapi menurut kalian bagaimana? Apakah kalian suka mendengar album ini? Nah kalau mau mendengarkan lagu ini, kalian bisa mainkan album ini di Spotify atau Youtube!

(AA)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline