Lihat ke Halaman Asli

Kosmetik Halal Nggak Perlu Mahal

Diperbarui: 18 Juni 2015   05:15

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1406264288676035041

Juma kareem kompasianer :)

Sesuatu yang halal memang lebih enak dan terjamin untuk dipakai atau dinikmati ya. Misalnya kita jadi merasa lega lahir bathin saat tau kalau produk yang kita konsumsi itu halal hehehe (hiperbola ya? Tapi seriusan loh :p) Saya emang concern soal halal harom apalagi menyangkut sesuatu yang kita makan dan kita pakai.

Nah untuk urusan kecantikan, sekedar cantik sih sebenernya nggak susah, toh sekarang banyak produk kecantikan yang harganya murah sampai mahal. Tinggal pilih mana yang sesuai untuk kulit (dan kantong) kita. Tapi cantik yang halal itu nggak harus mahal kok. Setiap wanita pasti cantik. Tinggal gimana pinter-pinternya kita menunjukkan sisi cantik kita. Ngomongin cantik pasti identik sama wajah dan kosmetik. Kita bisa pilih kosmetik halal untuk menunjang penampilan kita sehari-hari.

Dengan memilih kosmetik halal, jadi lebih ngerasa aman dan nyaman. Nah dibawah ini adalah salah satu kosmetik Wardah yang suami saya berikan saat seserahan menjelang pernikahan kemarin. Tapi berhubung yang lainnya sudah habis yaa ini aja ya yang saya publish :D

[caption id="attachment_349650" align="aligncenter" width="300" caption="Kosmetik Wardah yang biasa saya gunakan sehari-hari :)"][/caption]

Bisa dilihat eye shadow coklat dan cream yang natural. To be honest, ini sesuai banget sama yang saya butuhkan dan memang cocok sama saya. Sementara untuk lipsticknya, saya lupa nomor berapa tapi bisa dipastikan warnanya bagus (again and again, cocok sama saya hehehe :p) Untuk eye brow saya pilih warna hitam. Sedikit review ya pensil alisnya Wardah empuk dan awet dipakai seharian. Sementara meski tampil natural, saya suka pakai white eye liner dibagian bawah mata agar terlihat glowing. Halal is My Life! Deh!

[caption id="attachment_349649" align="aligncenter" width="300" caption="Beauty, Be YOU!"]

1406264193932267286

[/caption]



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline