Lihat ke Halaman Asli

Weni Fajrina

Dental Nurse

Agensi Seunghee Oh My Girl Tuntut Penyanyi Tank Karena Hal ini

Diperbarui: 8 Maret 2021   23:09

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Penyanyi sekaligus produser musik Tank merilis lagu yang berjudul Diss Track di channel youtube resmi miliknya.

Berisi kritikan bahwa seorang idol memiliki kepribadian yang buruk, bersikap kasar pada orang-orang disekitarnya dan bahkan menjelekkan idol lain karena tidak menyapanya, dan bahkan menjelekkan penggemarnya sendiri.

Para netizen pun menebak bahwa yang di maksud adalah Seunghee Oh My Girl karena gambar sampul lagu tersebut memakai fotonya, tetapi pada bagian wajah di buramkan.

WM Entertainment menjaskan bahwa hubungan Seunghee dan Tank adalah sebagai Senior dan junior tetapi Tank mengirimkan pesan pada Seunghee, berkata bahwa dia akan melakukan tindakan ekstrim terhadap nyawanya, Seunghee yang khawatir langsung mendatangi Tank. Semenjak saat itu Tank sering mengirimkan pesan pada Seunghee dan  menyukainya secara sepihak.

WM Entertainment juga menjelaskan bahwa saat Seunghee menolak Tank, Tank kerap memberikan ancaman terhadap Seunghee, karena hal itu dia menjadi memiliki gangguan kecemasan dan stres. WM Entertainment akan mengambil tindakan hukum dan mengurus masalah ini.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline