Lihat ke Halaman Asli

Buat Artikel Marketing Menarik

Diperbarui: 17 Juni 2015   23:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1411458394157036455

Freelance Marketing

Freelance marketing merupakan hal yang paling utama dalam dunia bisnis online karena marketing penting bagi usaha apapun juga. Strategi yang harus dimiliki oleh marketing harus tepat sasaran. Dalam penulisan artikel marketing isinya harus tentang bagaimana produk tersebut dibuat dan dapat menyelesaikan masalah tentang apa. Jika berjualan melalui media online maka jalan penghubung antara pembeli dan penjual adalah lewat internet.

Terkadang artikel yang dibuat mengundang banyak komentar dari pengunjung. Oleh karena itu agar mendapat komentar yang baik buatlah artikel marketing yang menarik. Berikut adalah cara membuat artikel freelance bidang marketing menarik:

·Perhatikan tampilan pada muka blog. Pengunjung yang dilihat pertama kali saat berkunjung ke blog adalah tampilan luarnya telebih dahulu. Maka jangan sampai salah memilih warna. Pilih warna yang tidak terlalu kontras dan gunakan gambar yang sesuai dengan produk yang ditawarkan.

·Setelah membuat tampilan blog jadi cantik maka isi blog yang disajikan juga harus menarik. Gunakan bahasa sendiri supaya atikel tersebut original.

Di dalam blog tersebut juga dapat diisi dengan artikel yang menyangkut tentang kehidupan atau masalah yang banyak dialami oleh orang dan disertai dengan cara mengatasi masalah tersebut. Sertakan pula dampak yang disebabkan dari permasalah tersebut dan yang terakhir adalah berikan saran serta motivasi. Hindari menggunakan kalimat yang panjang saat menulis artikel freelance marketing.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline