Lihat ke Halaman Asli

wendi aprilian

Pelajar SMPN 7 Depok

Niki Zefanya Penyanyi Perempuan Indonesia Pertama yang Berhasil Tampil di Festival Musik Coachella

Diperbarui: 21 September 2022   20:03

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Niki Zefanya yang merupakan penyanyi perempuan pertama asal Indonesia yang berhasil tampil di Coachella festival 2022. Coachella Valley Music and Arts Festival adalah sebuah festival musik paling bergengsi di dunia yang diadakan setiap tahun.

selain itu Niki juga membawakan lagu berbahasa Indonesia saat tampil di Coachella musik festival, dan itu menjadi lagu Indonesia pertama yang di bawakan di panggung Coachella.

 dan tidak banya Niki saja penyanyi Indonesia yang berhasil tampil di Coachella, Rich Brian yang merupakan seorang penyanyi rap asal Indonesia juga berhasil tampil di Coachella bersama Niki.

namun mereka bukanlah penyanyi Indonesia pertama yang berhasil tampil di festival musik Coachella, tetapi pada tahun 2010 silam Dougy Mandagi yang merupakan seorang penyanyi Indonesia pertama lah yang berhasil tampil di festival musik Coachella.

dan tentunya mereka sangatlah patut diapresiasi karena berhasil tampil di festival musik bergengsi di dunia yaitu Coachella diaman banyak penyanyi penyanyi terkenal dunia yang tampil di sana .




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline