Lihat ke Halaman Asli

Persamaan Anas (AU) dan Manchester United (MU)

Diperbarui: 24 Juni 2015   17:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Persamaan Nasib Anas dan Manchester United (MU) sebagai topik cerita ini adalah jauh dari bahasan politik maupun hukum. Disini hanya membahas bagaimana kondisi Anas Urbaningrum dan Manchester United yang kebetulan hampir sama dilihat dari beberapa kejadian belakangan. Kebetulan pula Manchester United adalah klub favorit Mas Anas Urbaningrum.

Seperti diketahui Anas Urbaningrum sebelumnya kuat sekali bertahan sebagai ketum Partai Demokrat. Tak seorangpun bisa menyentuhnya, meskipun itu KPK. Namun setelah dipreteli kekuatannya oleh, beliau akhirnya terpaksa mengundurkan diri, tepatnya setelah dirinya ditetapkan menjadi tersangka.

Begitupula Manchester United yang ketika melawan Real Madrid bertahan dengan sangat kuat, disiplin dan berhasil membuat pasukan Real Madrid kehabisan akal. Namun begitu wasit memberikan kartu merah, maka seketika permainan berubah, MU digempur dari segala penjuru lapangan dan pada akhirnya harus rela diberondong dua gol, satu dari Modric, rivalnya dulu di Tottenham, satu dari CR7, bekas kompatriot MU, yang membuatnya harus turun dari panggung Liga Champions.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline