Lihat ke Halaman Asli

Achmad Suwefi

TERVERIFIKASI

pekerja swasta penggemar Liverpool, Timnas dan Argentina

"The Walking Dead", Akankah Jadi Akhir Pahit Argentina dan Belanda?

Diperbarui: 10 Oktober 2017   07:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

(The Walking Dead/sumber foto dilansir dari bwallpapers.com)

Kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia mendekati akhir, dimana telah lolos 15 negara ke Rusia tahun depan. Saat Brazil, Spanyol, Inggris hingga Jerman telah memesan tiket ke putaran final Piala Dunia tahun depan, hal sebaliknya justru dialami  ARGENTINA & BELANDA yang berharap keajaiban untuk lolos.

(Robben dkk butuh menang 7-0/sumber foto dilansir dari Dailymail)

Belanda walau bermain dikandang sendiri, stadion Armsterdam harus menang 7-0 atas Swedia jika ingin lolos ke babak play off kualifikasi zona eropa. Sebuah misi nan sulit jika melihat performa apik Swedia yang tidak ingin gagal juga ke Rusia dengan mengambil tiket runner-up terbaik demi babak play off.

Stadion Olimpico Atahuapa Quito/sumber foto dilansir dari Dailymail

Messi cs tiba di Guayauqil/sumber foto dilansir dari Dailymail

Sedang Argentina dengan Messi-nya harus menang atas Ekuador dalam laga dengan iklim Quito yang cukup menguras tenaga karena berada 2,800 mdpl. Kemenangan terakhir Argentina atas Ekuador pada 2001 silam saat era Juan Sebastian Veron dkk. Selain itu belas kasihan Brazil diharapkan 'Tim Tango' dengan mengalahkan Chile sehingga harapan Messi dkk tetap terbuka.

THE WALKING DEAD, adalah serial TV horor diawal tahun 2000 an yang dibuat oleh Frank Darabont. The Walking Dead terjadi setelah kiamat zombi di seluruh dunia. Zombi-zombi sering dinamakan walker itu bergerak serta bersiap untuk memakan  mencari manusia dan makhluk hidup lainnya.

Akankah BELANDA & ARGENTINA menjadi seperti Walker yang akan mengakhiri perjalanannya di kualifikasi Piala Dunia 2018 Rusia? Menarik dinanti.

Ayo ARGENTINA!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline