Lihat ke Halaman Asli

Rekam Hasil Penghitungan Suara

Diperbarui: 18 Juni 2015   07:19

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1404566490271782752

INDONESIA BERSATU UNTUK PILPRES YANG BERSIH DAN JUJUR

Melalui sebuah group di pacebook:  https://www.facebook.com/groups/SolidaritasIndonesia/

Saya mengajak kita semua, pendukung Jokowi dan pendukung Prabowo. Untuk bersatu pada tanggal 9 juli nanti. Mari kita bersatu, lupakan perbedaan. Cukup nenek moyang kita saja yang diadu domba, kita jangan ikut terpancing.Siapapun yang menang nanti, jangan sampai ada kerusuhan. Yang kalah harus lapang dada.

Kalau ada berita yang menjelek jelekkan Pak. Prabowo belum tentu dari kubu Pak. Jokowi. Dan begitu juga sebalik nya. Bisa jadi ada pihak ketiga yang ingin memecah belah persatuan dan kesatuan bangsa kita. Jangan terpancing.
Ingatlah bahwa kita bukan Jokowi dan kita juga bukan Prabowo. Kita adalah indonesia yang ber Bhineka Tunggal Ika, perbedaan seharus nya menjadikan kita lebih kuat dan menyatu. Dan kita punya Sumpah Pemuda " Bersatu Kita Teguh Bercerai Kita Runtuh" Mari kita bersatu, saling menghargai pendapat dan sudut pandang serta kritikan saudara kita terhadap pilihan kita.

Group ini saya buat untuk mengajak saudara ku semua, untuk melakukan tindakan nyata dari pada berdebat dan saling menjatuhkan.
PILPRES tinggal menghitung hari, entah siapa pelaku nya, persaigan sudah tidak lagi sehat. Bukan tidak mungkin akan ada kecurangan di hari "H" PILPRES nanti.
Untuk itu saya mengajak saudara semua untuk mendokumentasikan hasil penghitungan suara di TPS-TPS tempat saudara memilih. Ambil photo nya dan bagikan ke:

1. Facebook Pak. Prabowo Subianto
2. Facebook Pak. Joko Widodo
3. Pacebook Kpu Republik Indonesia
4. Ke Group PB "Indonesia bersatu untuk PILPRES yang bersih dan jujur"

Jika banyak yang mendukung, kita akan meminta kepada kedua Capres. Untuk meminta KPU/Kpud, Untuk membagi/mengunggah hasil penghitungan akhir PILPRES ke dunia maya. Agar nanti bisa kita cocokkan dengan yang ada di tanggan kita ( bila perlu saudara copy recap hasil penghitungan suara di TPS) Jika ada pengelembungan atau pengurangan suara, segera di share Ke PB diatas. Dengan data yang menyebar seperti ini saya yakin kita bisa memperkecil potensi kecurangan.
Mari kita kawal PILPRES ini agar berjalan Bersih dan jujur.

Salam sumpah pemuda " Bersatu kita teguh, bercerai kita runtuh"




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline