Lihat ke Halaman Asli

Cara Mendapatkan Keyword Density

Diperbarui: 23 Juni 2015   22:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Sebelumnya Salam Mentarimedia he :-)

Kita berbicara tentang SEO  tentang berada di peringkat atas google serach engine. Dengan persaingan ketat antara website , artikel , dan situs-situs e -commerce apa yang membuat satu website lebih sukses dari pada yang lain. Jawabannya adalah harus dalam posisi pertama di search engine . Semakin tinggi peringkat semakin besar jumlah hits atau kunjungan ke situs kawan sekalian,,, atau lalu lintas ke situs. Untuk mencapai posisi yang lebih tinggi website menggunakan strategi optimasi SEO dan konten ditulis sedemikian rupa sehingga kata kunci padat .

Hal ini tidak sesederhana dengan menggunakan kata-kata berulang kali, Kamu harus  mengetahui kata kunci yang relevan dengan situs mu. Setelah Kamu memiliki daftar utama atau sudah memilih beberapakata kunci atau yang lebih di kenal Keyword, Kamu harus memastikan bahwa :

Pastikan bahwa meta tag kata kunci memiliki sekitar 900 karakter atau 25 kata .
• Pastikan bahwa kepadatan kata kunci di antara 3-10 % . Dan , hindari menggunakan kata yang sama lebih dari sekali dalam sebuah kalimat . Periksa dengan validator untuk menentukan persentase kepadatan yang tepat .
• Cobalah dan memaksimalkan penggunaan di bagian atas halaman. Banyak spider/mesin pencari tidak melampaui 25-50 % .
• Jadilah cerdas dan mengeja kata kunci Anda dengan variasi dan juga termasuk bentuk jamak .

Lanjut g yah ^_^... Lanjut yuik

Kepadatan pada sebuah artikel atau bacaan itu sangatlah penting.. karna kepadatan suatu kata kunci dalam sebuah artikel atau bacaan akan memperKuat artikel atau bacaan yang Kamu buat untuk di sisir (kok di sisir???  hi hi hi) atau jamah oleh si spider atau Search Engine,

Maksutnya, ehem...ehem.... Sistem yang Kamu buat di dalam Artikel atau bacaan akan membuat alur yang otomatis,  jadi Spider/Search Engine yang akan menyisir konten web langsung menyorot kata -kata/keword yang digunakan, Alur yang kamu buat  ini akan memungkinkan dan memberikan apa yang mesin pencari atau laba-laba inginkan.

Kamu bisa mengecek Keyword Density dengan Keyword Density Checker yang sudah banyak terpampang di google search, tinggal cari saja toolsnya di google search, dengan tools ini kamu bisa dapat menganalisis kepadatan kata.

Kesimpulan tentang bacaan ini adalah tentang bagaimana kita mengetahui, bagaimana mengumpulkan audiens atau pelanggan dan pemeriksa kepadatan kata kunci

Aturan emas dari SEO sekarang adalah adalah:
kepadatan kata kunci, frekuensi kata kunci, kata kunci menonjol, dan kedekatan kata kunci.

Trimakasih yah..
Dari Mentarimedia untuk Kawan-Kawan..
thanks Kompasiana

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline