Lihat ke Halaman Asli

Ada Apa dengan PAC IPNU IPPNU Jatiluhur?

Diperbarui: 30 Desember 2023   16:40

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber gambar dokpri

                                                                                         Ada apa dengan pac ipnu ippnu jatiluhur?  

 

Dua hari yang lalu, tepatnya di hari kamis tanggal 28 desember 2023, saya mendapat undangan dari pengurus pac ipnu dan ippnu jatiluhur, ada apa dengan pengurus ipnu dipenghujung tahun 2023 ini?

Sengaja mereka mengundang saya atas nama ketua gerakan pemuda Ansor kecamatan Jatiluhur untuk hadir di acara konferensi ipnu ippnu yang ke VIII.

Apa itu konferensi?, Konferensi adalah majelis tertinggi di tingkat pimpinan anak cabang, konferensi dilaksanakan karena masa khidmat kepengurusan sebelumnya sudah habis.

Maka di penghujung tahun 2023 ini pac ipnu ippnu sengaja menggelar konferensi anak cabang yang ke VIII untuk memilih ketua dan kepengurusan yang baru sesuai dengan mekanisme yang ada.

Acara konferensi ke VIII ini dilaksanakan di AULA MA Al-Irfan Desa Mekargalih kecamatan Jatiluhur, bila dilihat dari rundown acara tertera diundangan bahwa acara dimulai pukul 09-00 s.d selesai (WIB).   

Sumber gambar dokpri

Pada kesempatan itu hadir dari unsur Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopincam)

kecamatan Jatiluhur pa camat yang di wakili oleh pak Ahmedi selaku sekcam, pak kapolsek, pak Danramil serta hadir babinsa dan babinkamtibmas Desa Mekargalih kecamatan Jatiluhur.

Sedangkan dari Keluarga Besar Nahdlatul Ulama (KBNU) sendiri hadir dewan pembina ipnu ippnu jatiluhur bapak Drs. KH. Bahir Muhlis, M.Pd, Rois Syuriah MWC NU Jatiluhur (KH. Ibad Badrudin), ketua Pimpinan Cabang IPNU dan IPPNU Kabupaten Purwakarta, para ketua Banom di internal KBNU jatiluhur serta para tamu undangan.

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline