Lihat ke Halaman Asli

Wawan Gunawan

Saya suka Menulis

Kegairahan Tubuh Keringku - Wawan Gunawan

Diperbarui: 26 Agustus 2021   21:27

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Cerpen. Sumber ilustrasi: Unsplash

Kegairahan Tubuh Keringku - Wawan Gunawan

Suasana malam pun semakin menyengat yang dirasakan oleh badan yang kering dan tak bertulang, desahan nafas yang begitu bergairah menandakkan bahwa suhu badan telah mengalami peningkatan suhu yang dratis dengan desaran rasa kulit yang semakin hari semakin tak berdaya seolah rasa romantik dibibirku ini semakin ingin beradu dengan seorang yang aku kenal waktu itu.

Disuatu hari aku tak sangka bahwa ada kejadian yang sangat romantic diantara kita berduia saat bulan purnama telah mengalami kemunduran dengan pewarnaaan hitam yang begitu sangat pekat sampai pandangan mata ini semakin tak karuan dan sayangnya mata ini semakin ingin melihat bulan purnama yang indah itu dengan perlahan bulan purnama pun semakin menambahkan gairah badanku saat ku melihat mata buta ini dengan sebutan ratunya malam ini.

Aku sadar bahwa pengalam ini membuat aku semakin bergairah untuk menikmati masa muda ini, dimana aku bukanlah orang yang maha benar atas semuanya bahwa diriku ini banyak melakukan suatu wanpretasi dalam kehidupan. Andai saja ada yang mengalami hal itu maka aku akan menambahkan gairahku ini dnegan senyum  bersama tawa yang indah dan berirama itu.

Aku sebentar lagi akan meninggalkan senyuman ini dengan perlahan dan pasti akan adanay hal itu, maka ku titipkan semua rasa yang sangat ini dengan ditandakan sebuah senyuman dan tawa yang akan kita kenang saat kita melakukan wanprestasi malam itu. Hal yang mungkin aku tak bisa diungkapkan oleh kata tapi hanylah tubuh dan suhu tubuh yang dimaknai dengan banyak keindahan malam itu.

Cibinong. 26 Agustus 2021 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline