Lihat ke Halaman Asli

Wawan Suwandi

Karyawan pecel lele

Isa Anshori

Diperbarui: 13 Agustus 2023   04:36

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humaniora. Sumber ilustrasi: PEXELS/San Fermin Pamplona

Sosok sang eks kepala desa, desa Kluwut

Siapa yang gak kenal Pa Isa Anshori sih ya beliau Kepala Desa Kluwut periode 2013-2019, saya kenal beliau tak sengaja kala itu ada nama difacebook namanya saya add alhamdulilah dikonfirmasi oleh beliau. Dan saya waktu itu tanggal, tahunnya saya lupa tapi waktu itu teman saya lagi jualan kalender pondokan saya beranikan diri menawarkan jualannya saya ke beliau saat itu beliau membeli 5 biji kalendar, lantas saya datang ke balai desa bersama teman saya ini, dari situlah saya mengenal beliau. 

Dan di tahun 2018 acara pengajian halal bihalal di Mushola Nurul Iman (IRMUNI) karang asem beliau hadir tapi belum bisa foto bareng dan ngobrol alus dengan beliau. Namun saat itu kebetulan saya ngelongok dan dipanggil panitia katanya dipanggil pa Lurah katanya kurang "AKEH" saya langsung nyletuk monggo ini ada panitianya saya hanya memasakan saja.

Tanggal 08 Mei 2020, tepatnya dirumah beliau, saya sebagai pemuda juga perlu menimba ilmu kepada yang lebih tahu tentang permasalahan kenakalan remaja, tentang kewirausahaan, dan permasalahan saat beliau menjadi kepala desa tentunya. Namun saya tidak mau membahas tentang kenakalan remaja soalnya tentu saya faham saat pengajaran disekolah. Bagaimana kelanjutannya..? Tunggu ya.. Part 2. "Bersambung"




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline