Lihat ke Halaman Asli

Penting Nggak Penting Asuransi Kendaraan

Diperbarui: 1 Maret 2023   14:23

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Otomotif. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Asuransi kendaraan bisa di katakan penting ngga penting, untuk orang yang serba kecukupan mugkin ini sangat penting seperti mobil mobil keluaran luar negeri itu sangat penting untuk di asuransikan, jika terjadi hal hal yang di luar dugaan kita sebagai manusia, dan keuntungan di asuransikan akan sangat bermanfaat ketika terjadi hal hal yang tidak diinginkan bisa langsung klaim untuk mencairkan asuransi.

Tidak penting bagi orang kalangan bawah, bagi kalangan bawah memiliki mobil adalah hal yang alhamdulillah wa syukurilah, bahkan terkadang untuk makan saja tak semudah orang kalangan atas apalagi kekurangan dari asuransi jika tidak terjadi apa apa hanya akan menambah pengeluaran keuangan bulanan.

Ekonomi sangat mempengaruhi dalam hal asuransi, karena berkaitan dengan pengeluaran keuangan, dan itu adalah hal yang sangat penting dalam kehidupan, terutama keluarga, jadi dalam tulisan ini memang sangat penting asuransi kendaraan bagi kalangan atas dan mungkin kuranv penting bagi kalangan ke bawah. Hehehhe




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline