Lihat ke Halaman Asli

Bersama Max Sopacoa dan Teguh Juwarno

Diperbarui: 17 Juni 2015   23:28

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

1411673397663555758

[caption id="attachment_344446" align="aligncenter" width="538" caption="Dok: Irwan Thahir Manggala "]
[/caption]

Pesona Menakjubkan: Irwan Thahir Manggala - Max Sopacoa dan Tegguh Juwarno adalah dua anggota DPR cukup mendapat perhatian pemberitaan media. Dua tokoh mantan jurnalis ini sangat piawai dalam berkomentar - termasuk perihal bahasan hangat RUU Pilkada. Sampai tadi malam (24/19) Priyo Budi Santoso memimpin sidang DPR yang mensinkrinisasi Komisi II, fraksi hingga ke paripurna. Semua pihak sedang menungggu masa penentuan - apakah nanti masih tetap berathan dengan pemiulu langsung atau berunbah menjadi pemilu yang hanya dilakukan di tingkat anggota DPRD.

Pembahasan alot nasib demokrasi ini cukup menarik untuk diikuti. Max Sopacoa, sampai saat ini masih cukup menjadi tulang punggguyng partai Demokrat. Pria muslim berdarah Ambon ini memiliki daya magis lewat suara. Pantas kalau Max pernah dianggap sebagai pembawa berita TVRI.

Teguh Juwarno sempat dibesarkan di media RCTI, pria bertubuh tinggi ini sangat mirip presenter Farhan. Teguh Juwarno menjadi anggota DPR dari Partai Amanat Nasional(PAN). Saya pernah menemuinya saat menjadi staf khsus Kemendeiknas -0 disaat periode Bambang Soedibjo, Mendiknas (asal PAN dan Muhammadiyah). SAangat senang bisa bertemu lagi derngan kedua tokoh politik itu.

Patttunuang Asue (25-0914)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline