Lihat ke Halaman Asli

Resiko Menjadi Petugas Partai

Diperbarui: 17 Juni 2015   23:39

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Politik. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Indikasi bahwa presiden terpilih Joko Widodo alias Jokowi sangat tergantung dengan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarnoputri makin terlihat saja. Kali ini indikasi muncul dari mulut politisi PDIP Eva Kusuma Sundari. Entah sengaja atau tidak, Eva mengatakan bahwa soal kabinet dan nama-nama menteri, bahkan Jokowi pun tak bisa berbuat apa-apa, harus menunggu setoran Megawati. “…Itu kan konsekuensi menjadi kader (petugas partai), menunggu,” kata Eva.

Silakan baca selengkapnya di sini: http://politik.rmol.co/read/2014/09/24/173327/Eva-Sundari:-Jokowi-Tidak-Bisa-Berbuat-Apa-apa,-Tunggu-Setoran-Ketua-Umum-

Jika benar indikasinya seperti itu, maka tambah sedih dan makin pesimis saya dengan pemerintahan yang akan datang. Namun demikian, saya juga takkan berhenti berharap. Berharap Presiden Jokowi akan benar-benar membuat perubahan yang jauh lebih baik dibandingkan pemerintahan SBY. Pemerintahan yang sesuai janjinya akan mensejahterakan rakyat, berpihak pada wong cilik, memberantas korupsi, membeli drone, membuat Hari Santri Nasional, dan lain-lain…dan lain-lain.

Semoga…semoga…semoga…!




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline