Lihat ke Halaman Asli

Saya Bukan Dokter, Saya Tidak Menghujat Dokter

Diperbarui: 24 Juni 2015   04:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Tulisan ini saya buat setelah saya membaca kompasiana akhir-akhir ini. Saya bukan dokter tapi saya sangat berterima kasih sekali pada dokter yang selama ini sudah banyak berjasa pada keluarga saya.

Kalian disini hanya menghujat saja pada dokter. Menghina seakan dokter adalah hina dimata kalian apa lagi setelah dokter melakukan aksi solidaritas.  Seakan dokter itu hanya seonggok sampah dimata kalian pernah mikir ga kalian semua, kalian semua tuh perlu dokter, jangan ingkar emang kalian kalo sakit batuk pilek mau langsung berobat ke singapura atau lari ke penang ? kalian tuh  perlu dokter makanya perlu dilurusin disini biar pikiran kalian ga GOBLOK DAN TOLOL LAGI gara terhasut MEDIA TELEVISI YANG BLOON yang hanya menayangkan hal-hal yang palsu demi mengejar rating saja. Tapi jangan salahin tv atau media salahkan saja DIRI SENDIRI YANG TOLOL BIN GOBLOK karena menelan bulat-bulat semua info dari media.

GW NGOMONG KASAR DAN KERAS buat ngasih tau kalian semua untuk belajar empati sama dokter karena kalian semua gak pernah tau apa yang mereka kerjakan selama ini. Yang kalian bisa hanya menunjuk DOKTER MALPRAKTEK DOKTER GOBLOK DOKTER TOLOL DOKTER ANGKUH DOKTER GAMPANG TERSINGGUNG  DOKTER HARUS DIPENJARA semua orang juga akan tersinggung akan marah kalo dibilang gitu dan kalian sendiri selalu ngomong kasar sama dokter disini. DOKTER ITU BUKAN PENJAHAT YANG HARUS DIPENJARA DITODONG SENAPAN LARAS PANJANG DIBORGOL SEPANJANG JALAN  YANG NONTON ILC  DIKATAKAN SEMUA PENJAHAT JUGA DI BORGOL.... NAH YANG NONTON BERITA APA AKIL MUCHTAR DI BORGOL...??? APA KORUPTOR  PADA DIBORGOL..???  YANG BIKIN KUALITAS KESEHATAN JELEK KARENA KURANG DANA  KARENA DUITNYA DIKORUPSI PEJABAT TAIK INI APA DIBORGOL....????? Bahkan ditread yang tidak berhubungan dengan kasus dokter Ayu saja kalian masih menghujat dokter disini apa kalian sudah kehabisan topik cuma bisa menghina saja ???

gw gak mau ngomongin kasus dokter ayu udah BASI BANGET walaupun menurut gw dokter pantes banget untuk ngebelain ni dokter. ga mungkin dokter se-Indonesia, Se-Indonesia loh ngebelain nih dokter kalo ni dokter emang kriminal tukang aborsi atau sengaja ngebunuh pasiennya emang dokter lain mau ngebelain ??? gak mungkin lah

Gw sangat menghargai dokter karena dari pengamatan gw selama ini dokter di puskesmas depan rumah gw tiap hari ngelayanin 80-100  pasien sehari  pasti capek banget tapi tiap pulang kerja masih sempet senyum ramah sama pasien sama perawat-perawat dipuskesmas. Padahal dengan ketemu sekian puluh pasien resiko mereka tertular juga makin besar.

Kalian juga musti malu ngata-ngatain DOKTER MATRE kalian pikir yang terima uang itu dirumah sakit dokter yang nentuin pasien ini bisa diterima rawat inap atau tidak dokter ?????  emang yang punya rumah sakitnya dokternya...??? ada manajemen rumah sakit dan kenapa berobatnya ke rumah sakit swasta ke rumah sakit pemerintah kalo mau ga  bayar sih bawa surat keterangan miskin dari RT RW ....  Namanya juga swasta pasti cari keuntungan.... padahal kalian semua juga pada MATRE SEMUA....

KALO PENGEN KAYA JANGAN JADI DOKTER JADI PENGUSAHA AJA emang ga boleh dokter jadi kaya...??? yang ga boleh jadi kaya tuh POLITIKUS YANG PADA KORUPSI...PEJABAT NEGARA YANG KORUPSI GA BOLEH KAYA HAKIM JAKSA YANG PADA KORUPSI MAKAN SUAP  YANG GA BOLEH KAYA.  Kalian aja sirik sama dokter yang kelihatannya kaya.  Dokter Kandungan istri saya tiap dateng praktek pake Mercedes ga boleh dokter kaya....????  tiap pagi dia dateng mengunjungi  istri saya jam 5 pagi sehabis praktek malem dilihat lagi. Padahal jam 2 pagi abis dipanggil untuk menolong yang melahirkan. Wajar aja dia kaya jam kerjanya lebih dari saya Saya Kerja 8 jam sehari aja bisa beli BMW  masa dia kerja lebih dari 12 jam ga bisa beli mercedes .... MASIH DOKTER GA BOLEH KAYA.

Yang GW LIAT KALIAN CUMA SIRIK AJA LIAT DOKTER. coba posisikan diri kalian sebagai DOKTER sanggup gak..??? GW SIH NGERASA GAK SANGGUP BANGET jangan ngobatin liat darah aja gw udah pingsan kali.

Untuk Para DOKTER disini BERSIKAPLAH RENDAH HATI JANGAN DITANGGAPI LAGI PARA ANTIPATISAN DOKTER BIARKAN SAJA MEREKA MAU NGOMONG KAYA TAIK JUGA LAKUKAN SAJA TUGAS ANDA DOK.

akhirnya gw mau ngucapin terima kasih untuk para dokter-dokter yang udah berjasa selama hidup gw. Prof.dr.S.....  SpOG yang udah nolongin kelahiran anak-anak saya. dr N... SpS yang menangani ayah saya ketika Stroke.... dr. D...  yang ada di puskesmas depan rumah selalu memberi pengobatan dengan ramah





BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline