Lihat ke Halaman Asli

Berpikir Positif, Maka Penyakitmu Segera Sembuh

Diperbarui: 25 Juni 2015   19:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Beauty. Sumber ilustrasi: Unsplash

Sekitar 2 bulan yang lalu istriku di vonis terkena penaykir gula, penyakit yang (katanya) tidak bisa sembuh total, namun hanya bisa dikendalikan. Nah dengan opini yang demikian itu, istriku menjadi sangat drop dan berat badan turun sampai 5 kilogram dalam beberapa minggu. Lho kok bisa, disamping karena faktor penyakitnya, turunnya berat badan lebih disebabkan oleh pemikiran negatif karena  penyakit itu tidak bisa sembuh.

Jika tidak melakukan diet ketat maka kesehatan akan semakin menurun dan muncul berbagai komplikasi.  Beberapa komplikasi saat ini juga telah mulai muncul, mulai dari gatal2 sampai penglihatan mulai rabun.

ingatlah seperti kata buku the secreet bahwa apa yang ada dalam pikiran kita maka hal tersebut akan diterima oleh alam dan alam akan menterjemahkan (mewujudkan) apa yang kita pikirkan tersebut. Istriku tetap punya keinginan walau sakit tetap akan berusaha untuk sembuh total untuk bisa menemani anak-anak sampai tua.

untuk itu, dalam keadaan sakit, sehat, atau apapun berusahalah selalu untuk berpikir positif.

tenatng berpikir positif bisa baca disini :http://pemulihanjiwa.com/pikiran-positif-ternyata-bisa-meredakan-rasa-sakit.html

dan beberapa kisah nyata tentang berpikir positif disini: http://sinar-kejora.com/%E2%80%9C/beragam-kehebatan-berpikir-positif/%E2%80%9D




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline