Lihat ke Halaman Asli

Ann

Mahasiswa

ASR (Aku Sahabat Rakyat) Olahraga bersama Masyarakat Kota Kendari

Diperbarui: 11 Juli 2023   15:43

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

 ASR Didampingi Andi Sumangerukka Saat Memeberikan Masker Kepada Pemulung, Dok. Pribadi

Olahraga merupakan aktivitas fisik yang baik bagi kesehatan tubuh untuk membantu merangsang otot-otot dan bagian tubuh lainnya untuk bergerak terutama Jika melakukan secara rutin karena dengan berolahraga tubuh dan pikiran menjadi sehat dan bugar. seperti yang dilakukan oleh ASR yang melakukan olahraga jalan santai dengan memutari area eks MTQ.

Pemandangan pagi ini di pelataran Tugu Religi, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra) berbeda pada hari Minggu biasanya. Ini karena kehadiran Mayjen TNI (purn) Andi Sumangerukka ikut olahraga jalan santai bersama masyarakat Kota Kendari.

Usai berjalan santai, ASR bersama rombongan kemudian melaksanakan senam sehat. Terlihat Mantan Panglima Kodam (Pangdam) XIV/Hasanuddin itu begitu bersemangat menggerakan badannya mengikuti irama musik dan gerakan instruktur senam, Selang beberapa saat, ASR duduk beristirahat menyaksikan para relawan dan masyarakat yang masih tetap senam sehat. namun, mata sang Jenderal yang berjiwa sosial dan dermawan itu melirik ke sudut lapangan disana ada beberapa pemulung yang sedang mengumpulkan botol-botol air kemasan bekas.tak lupa ia memberikan santunan dan juga memakaikan masker kepada para pemulung.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline