Lihat ke Halaman Asli

Taralite, Tawarkan Pinjaman untuk Keperluan Usaha

Diperbarui: 30 Juni 2016   08:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ekonomi. Sumber ilustrasi: PEXELS/Caruizp

Sekarang ini usaha mikro dan kecil terus berkembang. Tentu saja berita ini merupakan hal yang positif dan perlu sekali untuk dikembangkan. Akan tetapi untuk mengembangkan usaha yang skalanya masih kecil bukan merupakan perkara yang mudah. Ada banyak halangan yang bisa datang. Salah satunya tentu saja dari modal. Wajar saja sekarang ini banyak lembaga keuangan yang enggan memberikan pinjaman apabila usaha Anda memang belum berkembang pesat. Namun ternyata hal ini tidak berlaku jika Anda meminjam di Taralite yang merupakan salah satu pemberi pinjaman usaha secara online.

Untuk bisa menikmati kredit dari perusahaan jasa peminjam keuangan ini, Anda tidak perlu menunggu usaha Anda berkembang pesat terlebih dahulu. Jika perusahaan Anda masih dalam skala kecil ternyata juga masih tetap bisa untuk memperoleh pinjaman. Bahkan jika Anda masih dalam tahap perintisan usaha, bukan hal yang mustahil untuk bisa mendapatkan pinjaman dari perusahaan ini. Selain keuntungan yang satu ini, masihkah ada keuntungan dan kelebihan lain jika Anda mengajukan pinjaman dari perusahaan ini?

Keuntungan yang pertama tentu saja suku bunga yang ditawarkan dari Taralite tergolong sangat rendah. Ini bisa dibuktikan dari beberapa konsumennya yang tetap nyaman dalam mencicil dan mengembalikan kredit. Bukan hanya bunganya saja yang rendah. Akan tetapi cicilan yang harus Anda bayarkan setiap bulan juga sangat murah dan terjangkau. Bukankah hal ini tidak bisa Anda peroleh jika mengajukan pinjaman usaha di tempat lain? Ringannya bunga dan cicilan ini tentu saja tidak akan membuat Anda terjebak dalam kredit macet.

Selain itu ada keuntungan lainnya yang mungkin saja bisa Anda dapatkan. Apalagi jika bukan prosesnya yang sangat mudah. Bahkan proses pencairan dana ini bisa jadi kurang dari 24 jam. Asalkan Anda memenuhi berbagai persyaratan. Contohnya adalah sebagai berikut:

  • Memenuhi persyaratan dokumen yang diminta.
  • Menceritakan dan meyakinkan tentang usaha yang sedang atau sudah Anda rintis.
  • Memberikan jaminan yang sesuai dengan jumlah plafon yang diminta.
  • Mengajukan besar plafon sesuai dengan kemampuan finansial Anda.

Itulah beberapa hal yang penting sekali untuk Anda perhatikan jika ingin pengajuan kredit berjalan lebih cepat.

Ada beberapa tujuan mengapa perusahaan ini menawarkan pinjaman untuk usaha. Antara lain:

  • Ingin para pengusaha menjadi lebih produktif dan memiliki penghasilan sendiri.
  • Adanya pinjaman ini diharapkan membuat para pengusaha lebih semangat lagi untuk menjalankan usaha.
  • Diharapkan para pengusaha yang sudah berkembang juga mendirikan cabang usahanya. Sehingga mampu meningkatkan profit.
  • Jika usaha sudah berhasil, secara otomatis akan menyerap pengangguran di sekitar bukan?
  • Karena berbagai alasan yang bagus ini, jangan heran jika perusahaan ini begitu mudah memberikan pinjaman kepada mereka yang membutuhkannya untuk mengembangkan usaha.

Sekarang ini nasabah online dari perusahaan ini sudah semakin banyak saja. Bahkan sebagian dari mereka sudah memiliki usaha yang sangat berkembang pesat. Tentu saja pesatnya perkembangan usaha mereka tidak lepas dari bantuan modal yang diberikan oleh perusahaan ini bukan? Banyaknya perusahaan ini tentu saja juga menjadi bukti jika lembaga keuangan online ini memang sangat efektif dalam memberikan pinjaman. Untuk usaha yang bisa dibiayai dengan pinjaman dari Taralite ini juga beragam. Akan tetapi dengan catatan usaha tersebut tidak melanggar hukum atau ketentuan pemerintah yang berlaku. Jadi ayo segera kembangkan usaha Anda dengan pinjaman yang ditawarkan oleh perusahaan yang satu ini.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline