Lihat ke Halaman Asli

Wandy Idoy

Mahasiswa FKIP PPKn Universitas Pamulang

PC INSPIRA Tangsel Terima Hewan Kurban dari Kapolres Tangsel

Diperbarui: 11 Juli 2022   10:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri : Inspira Tangsel

Tangsel - Pengurus Cabang Inisiator Perjuangan Ide Rakyat Tangerang Selatan (PC INSPIRA Tangsel) menerima hewan kambing qurban dari Kapolres Tangsel Akbp Sarly Sollu, S.IK., M.H. dalam momentum Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah yang bertepatan dengan tanggal 10 Juli 2022.

Dua ekor kambing tersebut diterima langsung oleh Ketua Umum Cabang INSPIRA Tangsel, Sekretaris Umum Cabang Inspira Tangsel dan Kepala Bidang Toleransi dan Kerukunan Umat Beragama Cabang Tangsel.

"Syukur Alhamdulillah kami dipercaya dan menerima dua ekor kambing dari Kapolres Tangsel Sarly Sollu pada momentum Hari Raya Idul Adha 1443 Hijriyah ini untuk di distribusikan ke masyarakat dan Perwakilan OKP sekitar," ungkap Fitra (9/7/2022).

Dokpri : PC INSPIRA Tangsel

Fitra Menjelaskan bahwa kambing Qurban ini langsung dari bapak kapolres yang mana ditindak lanjuti oleh utusannya yaitu IPTU Sukirno.
Kambing qurban ini dibagikan kepada beberapa delegasi OKP dan lingkungan sekitaran Rt 03 Rw 09 Parakan Benda Baru Tangerang Selatan.

Guruh Ratsetyo selaku perwakilan Okp yang hadir mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Tangsel atas kepeduliannya kepada masyarakat. "Terimakasih Inspira Tangsel, semoga bapak Kapolres Sarly Sollu Berkah dan dilancarkan rezky nya Amin," ungkapnya.

Penyembelihan Qurban dari Kapolres ini dilakukan jam 11.20 WIB tanggal 10 Juli 2022 dan selesai pembagian di jam 15.30 WIB.

(Rls/Inspira Tangsel/Aji)




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline