Lihat ke Halaman Asli

wan dino

Wan dino

Manusia yang Berhawa Nafsu dengan Harta

Diperbarui: 4 November 2020   23:49

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pemerintahan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Freepik

Gak selamanya hidup itu susah ataupun senang, orang yang merasa dirinya sempurna belum tentu dia sempurna, Orang yang merasa dirinya gak sempurna belum tentu dia itu gak sempurna.

Apa yang kita bangga dari diri kita, apa yang kita bangga dengan harta kekayaan yang kita miliki semua itu adalah titipan dari yang maha kuasa. Kita adalah makhlup yang kecil di hadapan Tuhan jangan sekali-kali kita bangga dengan apa yang kita miliki.

Tapi yang sering kita ketahui bahkan kita mengelami banyak orang-orang yang berlomba-lomba mencari kebahagiaan di dunia sehingga mereka lupa di akhirat kelak manusia seperti ini yang dikatakan manusia berhawa nafsu dengan harta .

Pengen punya sepeda disaat punya sepeda, pengen punya motor di saat punya motor pengen punya mobil, disaat punya mobil pengen punya rumah yang mewah. Mau sampaikan kita tergiur dengan harta bahkan banyak para koruptor dimana-mana korupsi uang rakyat untuk kepentingan diri sendiri, Orang-orang seperti ini yang sepantasnya dikatakan manusia berhawa nafsu dengan harta.

Untuk kawan-kawan, saudara, keluarga, marilah kita melapangkan dada dan ikhlaskan semua keppada yang maha kuasa. kalau itu bukan punya kita jangan jadikan milik kitq itu adalah titipan dari Tuhan untuk mereka. AMRU JUNAEDY




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline