Lihat ke Halaman Asli

Lomba Estafet Memperebutkan Jabatan (PSSI)!

Diperbarui: 24 Juni 2015   16:12

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Olahraga. Sumber ilustrasi: FREEPIK

Selamat pagi,

sepertinya perseteruan di tubuh PSSI belum juga surut bak lomba ertasfet yang terus berlanjut. Perang urat saraf masih berkobar dan menyebar kemana-mana! lihat saja di BTN (badan tim nasional) yang terjadi sekarang Sikut menyikut, klaim mengklaim. Takutnya pada akhirnya akan ada pecat-memecat!

Permasalahan di BTN dimulai dari pergantian pelatih dari blanco ke duet RD-JT. Kini telah bertambah seiring klaim pernyataan pak isran noor (ketua BTN) kepada sejumlah awak media pada minggu 24/03/2013 yang menganggap pak harbiansyah bukan wakil ketua distruktural BTN walaupun pada akhirnya Sekjen PSSI hadiyanda mengklarifikasikan bahwa SK terbaru PSSI telah menunjuk nama-nama untuk memimpin BTN ada 3 orang yakni pak isran, pak harbinsyah, dan pak erizal dengan nomer SK SKEP 25/JAH/II/2013 tanggal 27/02/2013 dan sekaligus sebagai pengganti SK lama bernomor SKEP 08/JAH/I-2013 tentang pengangkatan isran sebagai ketua BTN.

Belum lagi soal klaim uang saku pemain dan anggaran lainnya di BTN. Badan yang kembali di bentuk oleh PSSI kurang lebih 2 bulan yang lalu ini, prediksiku akan rawan gesekan negatif yg akan merugikan perkembangan sepakbola kita sendiri.
**********************




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline