Lihat ke Halaman Asli

Ini Dia Pomade Waterbased Terbaik di Dunia

Diperbarui: 25 April 2017   19:00

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : Pomadewarna.com

Kaum cowok selalu punya alasan lebih memilih jenis pomade berbahan dasar air. Untuk kenyamanan dan kebersihan rambut, para cowok lebih memilih tipa bahan dasar air atau waterbased. Masalahnya adalah, pomade berbahan dasar air ini umumnya memiliki hold yang lemah alias tak tahan lama. Jadi untuk berbagai aktivitas yang penuh di luar ruangan, tipe pomade ini sulit diandalkan.

Namun apakah semua jenis pomade bahan dasar air seperti itu? kalau kamu ingin tau jawabannya, cobalah sebuah produk tata rambut buatan USA yang satu ini, suavecito dengan berbagai varian yang disajikan untuk cowok yang ingin rapi tapi mengutamakan kenyamanan dan kebersihan.

Baca Juga : Inilah Beberapa Cara Merawat Rambut Kering pada Pria

Sebagai pomade berbahan dasar air, suavecito terbilang memiliki hold yang cukup bagus, aroma yang begitu berkesan serta tampilan rambut yang lebih elegan dibuatnya. Kalau kamu masih kurang percaya dengan kekuatan bahan dasar air, suavecito juga menawarkan varian dengan kombinasi bahan dasar, yakni air dan minyak.

Dan istimewanya lagi, meskipun dikombinasikan, kenyamanan dan kebersihannya tetap terasa di kulit kepala. Inilah yang menjadikan merek produk ini dikenal sebagai pomade berbahan dasar air terbaik di dunia. Saat digunakan, bahan dasar minyaknya tidak lengket di kepala, cukup nyaman untuk berbagai aktivitas outdoor maupun indoor.

Para cowok juga banyak yang terpesona dengan suavecito karena alasan aroma. Jangan anggap sepele aroma suatu produk. Seseorang bisa meninggalkan penggunaan suatu produk karena alasan aroma yang tak sedap dan tak disukainya. Buat kamu yang ingin tampil cowok banget, suavecito memang pilihan terbaik. Aroma-aroma alami seperti aroma kayu jati, zesty citrus musk dan sebagainya.

Baca Juga : 3 Tips Merawat Jenggot yang Benar, Cowok Wajib Tau

Kalau kamu pernah trauma dengan pomade berbahan dasar minyak, sangat direkomendasikan memakai produk suavecito. Pomade ini akan menjawab kebutuhanmu memiliki rambut yang rapi lebih lama, namun kenyamanan tetap terjaga sepanjang hari dengan bahan airnya. Kalau ingin investasi perawatan rambut yang aman dan berkualitas, pilihannya pada suavecito, pomade berbahan dasar air terbaik di dunia.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline