Lihat ke Halaman Asli

Pola Hidup Sehat dengan Minum Air Kangen Water

Diperbarui: 27 Oktober 2018   17:29

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Kesehatan. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Schantalao

Dengan perkembangan jaman yang semakin maju semakin banyak persaingan di dunia bisnis yang kemudian mengakibatkan orang-orang semakin banyak mendapatkan tenggat waktu untuk orderan bisnisnya baik itu berupa proyek atau pemesanan barang maupun jasa.

Dengan situasi seperti itu maka semakin banyak orang yang mengabaikan kesehatannya karena dalam benaknya hanya terpikir bagaimana bisa memenuhi tenggat waktu secepatnya. Akibatnya pola makan pun asal-asalan, yang penting kenyang. Tidak memikirkan lagi kandungan apa saja yang ada dalam makanannya sehingga makanan junk food pun jadi santapan sehari-hari.

Karena tubuh kebanyakan dimasuki makanan junk food maka suatu ketika akan protes dalam bentuk sakit. Bisa banyak jenis penyakit yang timbul dan akibatnya perlu biaya pengobatan penyembuhannya.

Untuk memperbaiki kondisi tubuh yang demikian itu ada salah satu cara yang bisa ditempuh yaitu dengan minum air kangen water.

Mengapa harus air kangen water ?

Apakah tidak bisa hanya dengan hanya minum air biasa ?

Pertanyaan-pertanyaan tersebut adalah wajar muncul dibenak kita.

Alasan mengapa harus minum kangen water adalah karena air kangen water mengandung zat anti oksidan yang bisa menangkal radikal-radikal bebas yang tidak bagus untuk kesehatan. Selain itu air kangen water adalah air yang mempunyai ph basa sehingga akan mengkondisikan badan untuk tidak bisa dipakai bakteri atau virus untuk berkembang biak.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline