Lihat ke Halaman Asli

Wahyu Putra

Freelance

Rangkaian Hari Pengayom, Lapas Parepare Wisuda Dua Pegawai Purnabakti

Diperbarui: 13 Agustus 2024   18:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pelaksanaan wisuda purnabakti di lapas Parepare (foto : dokumentasi lapas Parepare) 

Parepare - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Parepare Melaksanakan kegiatan wisuda purnabakti pengayom Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumkam) kepada dua orang pegawai Lapas Kelas IIA Parepare di Lapas Kelas IIA Parepare, Selasa (13/8/2024).

Pelaksaaan wisuda purnabakti Kemenkumham ini dilaksanakan dalam rangkaian Hari Pengayom Ke-79 Kemenkumham dan berlangsung secara serentak di seluruh Indonesia.

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas IIA Parepare, Totok Budiyanto mengungkapkan bahwa kegiatan yang dilaksanakan ini merupakan salah satu momen penting sebagai penghargaan Kemenkumham atas pengabdian selama bertugas di Kemenkumham.

"Dengan kegiatan ini diharapkan menjadi penyemangat bagi ASN Lapas Kelas IIA Parepare untuk terus berkinerja dan berkontribusi positif bagi Kementerian Hukum dan HAM," Ungkapan Totok.

Dalam kesempatan tersebut, Totok menyampaikan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Lapas Kelas IIA Parepare dan Anggota Dharma Wanita Persatuan.

"Terima kasih atas perhatian, kerjasama dan kepeduliannya sehingga acara Wisuda Purna Bhakti Pengayoman dalam rangka peringatan Hari Pengayoman Ke-79 Tahun 2024 menuju Kementerian Hukum dan HAM yang PASTI dapat terlaksana dengan baik," Tutupnya.

Pada kesempatan tersebut, turut hadir Pimpinan Tinggi Madya Unit Utama, Staf Ahli Menteri, Staf Khusus Menteri, Kepala Biro dan Kapusdatin, Sekretaris Unit Utama. Turut hadir juga melalui daring Kepala Kantor Wilayah, Kepala Unit Pelaksana Teknis dan Wisudawan Purnabakti Pengayoman TMT 1 September 2023 s/d 31 Agustus 2024.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline