Lihat ke Halaman Asli

Wahyu Putra

Freelance

Dapat Rekomendasi Nasdem, Tasming Hamid : Amanah Ini Akan Saya Laksanakan

Diperbarui: 3 Juni 2024   11:04

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber : DPW Partai Nasdem

Parepare - Tasming Hamid yang juga merupakan Ketua DPD Partai Nasdem mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Nasdem untuk maju sebagai Calon Wali Kota Parepare dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024.

Surat rekomendasi dari DPP Partai Nasdem diserahkan langsung oleh Ketua DPW Partai Nasdem, Rusdi Masse di Nasdem Tower. Dengan adanya surat rekomendasi tersebut, Tasming Hamid mengucapkan rasa syukur.

"Alhamdulillah, saya mendapat kepercayaan dari DPP Partai Nasdem sebagai Calon Wali Kota Parepare. Rekomendasi telah saya terima," terang Tasming melalui sambungan telepon.

Tasming Hamid juga mengatakan bahwa pihaknya akan melaksanakan amanah yang telah dipercayakan tersebut untuk dapat memenangkan Pilkada 2024.

"Insya Allah, amanah ini akan saya laksanakan dengan sebaik-baiknya. Doakan semoga kami bisa memenangkan Pilkada Parepare untuk selanjutnya berjuang demi kemaslahatan masyarakat Parepare," ucapnya.

Diketahui, tidak hanya Tasming Hamid saja yang mendapatkan surat rekomendasi dari Pantai Nasdem dalam pertarungan di Pilkada 2024, ada 17 surat rekomendasi partai Nasdem yang diberikan langsung Rusdi Masse dalam pertarungan Pilkada 2024.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline