Lihat ke Halaman Asli

Khaikaa

Prison Police

Rutan Masohi Gelar Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 79

Diperbarui: 17 Agustus 2024   19:54

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Rutan Masohi

Maluku Tengah,INFO_PAS - Dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79, Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Masohi mengadakan upacara bendera di Lapangan Olahraga Rutan Masohi Upacara tersebut dipimpin oleh Kepala Kesatuan Pengamanan Rutan,Arifin Arif yang juga bertindak sebagai pembaca amanat Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia, Yasonna Laoly. Sabtu, (17/08).

Dalam amanat yang dibacakan, Yasonna Laoly menekankan pentingnya menjaga semangat persatuan dan kesatuan bangsa. Ia menyatakan, "Di usia kemerdekaan yang ke-79 ini, kita diingatkan untuk terus memperkuat komitmen kita dalam memajukan negara, serta mengedepankan nilai-nilai keadilan dan hak asasi manusia. Marilah kita bersama-sama bekerja keras untuk mewujudkan cita-cita bangsa dan membangun Indonesia yang lebih baik."

Pada kesempatan yang sama seluruh Jajaran Rutan Masohi menghadiri upacara tersebut dengan menggunakan berbagai busana adat guna mempererat tali persaudaraan dan kebhinekaan di Rutan Masohi.

Selepas Upacara Pengibaran Bendera seluruh Jajaran Rutan Masohi mempersiapkan diri untuk menantikan Kehadiran Kepala Rutan dan Pj Bupati beserta rombongan Forkopimda Maluku Tengah untuk Kegiatan acara pembacaan Remisi di aula serba guna Rutan Masohi.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline