Lihat ke Halaman Asli

Khaikaa

Prison Police

Rutan Masohi Gagas Semangat Kemanusiaan, Gelar Donor Darah di RSUD Kota Masohi

Diperbarui: 6 Agustus 2024   23:34

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Humas Rutan Masohi

Maluku Tengah, INFO_PAS -- Menyongsong Peringatan Hari Pengayoman Ke -- 79 Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Masohi gelar bakti Sosial, Selasa (06/08)

Berlokasi di Rumah Sakit Umum Daerah Kota Masohi Kepala Rutan Masohi bersama dengan jajaran petugas Rutan serta para pejabat struktural menggelar donor darah. Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian Jajaran Rutan Masohi menggelorakan semangat kemanusiaan diwilayah Maluku Tengah Khususnya di Kota Masohi dan Sekitarnya.

Kepala Rutan Masohi, Yusuf Mukharom berujar "Kita semua menyelenggarakan bakti sosial dalam rangka merayakan Hari Pengayoman ke-79. Dengan kita mendonorkan darah, diharapkan dapat menyelematkan nyawa manusia lainnya," ujar Yusuf.

Dia berharap kegiatan ini diteruskan dan dilanjutkan secara kontinu di lingkungan Rutan Masohi.

"Kegiatan ini juga merupakan aksi nyata tolong menolong antar manusia, semoga kegiatan ini berjalan lancar sehingga menjadi manfaat untuk sesama. Pemasyarakatan tetap maju dan berdampak," ucapnya.

Melalui donor darah yang dilaksanakan Rutan Masohi ini diharapkan dapat membantu kebutuhan terhadap ketersediaan darah pada RSUD Kota Masohi.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline