Lihat ke Halaman Asli

Catatan Indonesia Muda

Diperbarui: 25 Juni 2015   03:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Jogja, 30 Juni 2012 Kampus Biru

Pertama kali nulis enaknya apa ya. Apa boleh sembarangan menulis di sini? Ah nggak ngaruh juga. Tak ada yang bisa membatasi kebebasan orang untuk menulis. Baik itu pribadi, golongan atau khusus tentang seseorang. Bebas ditujukan untuk siapa tulisan tersebut. Mau nyinggung, mau menghakimi, mau ngadili itu bebas nggak ada yang melarang (nggak yakin 100&).

Oya saya lanjutkan, sedikit ingin saya tulis tentang diri saya ini. Masa bodo tentang perkataan orang bahwa apapun yang kita tulis di internet asal telah terpublish maka akan sangat sulit dihapus, apalagi arus internet yang terus gencar membombardir dunia nyata dengan arus informasi kencangnya. Kini seperti ada dunia baru lewat internet, ya, dunia cyber atau dunia maya.

Saya bukan orang keren tapi kadang saya suka merasa keren sendiri. Entah karena rasa percaya diri yang berlebih atau memang karena sok-sok-an aja. Haha, nggak ngertilah yang penting semua heppy (maksudnya?). Saya kadang sering kali lupa terhadap hal-hal yang sebenarnya penting. Seperti apa ya? Susah digambarinnya alias males nih, hehe. Makanya karena ini pertama kalinya nulis di kompasiana, rumah para artis jari-jari lentik – saya pengen buat catetan sedikit tentang account saya. Biar ntar nggak lupa kalo mau akses lagi, soalnya biaya langganan internet belum masuk anggaran belanja darurat rumah tangga dengan kata lain masih nongkrong di warnet, haha.

Email :viruspemuda@yahoo.com

pass: tentang sepakbola yang jelas

username : WahyuNegara

saya yakin tidak akan di hack oleh warga kompasiana yang lain karena nggak penting juga. Ini akun resmi saya jadi bukan akun klonengan seperti yang sering diperbincangkan di forum-forum lain. Ada persepsi lain ya monggo, silahkan saja. Salah satu mimpi besar saya adalah memangun bisnis televisi di indonesia jadi setidaknya ada kontribusi saya kelak. Ya, ada sumbangan jasa saya untuk dunia pertelevisian di indonesia, berperan serta ikut menyebarluaskan virus-virus semangat kepemudaan lewat acara yang saya buat. Jelas sekali dengan visi misi perusahaan televisi saya di kemudian hari. Akan saya sebarkan Virus Semangat pekerja keras, tak terlalu mengharap imbalan banyak namun tetap profesional ikut serta membangaun negara yang saya yakin puluhan tahun lagi akan sembuh dari penyakit malasnya yang sudah kronis ini. Kita tunggu saja Indonesia Muda, Indonesia yang lebih baik lagi dan jauh dari degradasi Moral dan Mental. Amin

Salam Muda Indonesia




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline