Lihat ke Halaman Asli

Garmin GPSMAP 62S GPS with Sensors

Diperbarui: 23 Juni 2015   23:33

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bagikan ide kreativitasmu dalam bentuk konten di Kompasiana | Sumber gambar: Freepik

Garmin GPSMAP 62S GPS dengan Sensor

Garmin GPSMAP 62S adalah kasar , GPS genggam tahan air dengan antena sensitivitas yang tinggi membuatnya menjadi pilihan yang sempurna untuk petualangan outdoor Anda berikutnya . Dengan basemap built -in kompas elektronik dan seluruh dunia Anda akan selalu tahu di mana Anda berada .

1.7GB Memori internal untuk Tambah Pemetaan Detil .
Garmin telah mengambil populer GPS GPSMAP 60CSx dan dirombak dan hasilnya adalah 62s GPSMAP canggih . Garmin telah disimpan kasar , desain yang kompak dari 60 unit seri dan menambahkan lebih up to date fitur . Perumahan yang tahan lama dan tahan air dengan standar IPX7 dan pegangan karet di samping menjamin memegang teguh . The murah hati " layar warna 2.6 adalah resolusi tinggi , layar sinar matahari dapat dilihat sempurna dalam kondisi luar ruangan . Antena GPS internal adalah pembangkit tenaga listrik sensitivitas tinggi dengan teknologi hotfix untuk memastikan GPSMAP 62s memiliki waktu akuisisi cepat dan pelacakan satelit unparalled .
Garmin telah menyimpan sensor elektronik yang populer di 62s GPSMAP , altimeter barometric untuk pengangkatan data akurat dan kompas elektronik yang menampilkan ketepatan jarum selama berdiri diam . Tidak hanya Garmin 62s memiliki slot kartu microSD tetapi ia datang dengan 1.7GB penyimpanan internal untuk mendownload peta rinci dari CD MapSource mereka dan perpustakaan DVD . Slot kartu microSD membuatnya cepat dan mudah untuk menambahkan peta rinci untuk GPSMAP 62s karena kebanyakan dari Garmin ' s MapSource judul populer juga tersedia dimuat ke microSD . Dapatkan kartu G2 BlueChart untuk pemetaan laut atau Topo peta 24k rinci untuk pemetaan luar terbaik . Citra satelit Birdseye Garmin kompatibel dengan seri Garmin 62 sehingga dengan berlangganan Anda, Anda dapat menambahkan foto satelit udara untuk detail yang luar biasa . Anda bahkan dapat menggunakan perangkat lunak Garmin Custom Maps untuk mengimpor peta kustom Anda sendiri ke dalam Garmin 62s .
GPSMAP 62s adalah GPS genggam canggih yang dapat membantu setiap pemburu , pejalan kaki , pendayung atau geocacher menavigasi dengan aman . Menggunakan hanya dua baterai AA hingga 20 jam masa pakai baterai 62 akan tetap ringan dan terbukti waktu penggunaan yang cukup . Pertukaran nirkabel memungkinkan Anda mengirim dan menerima titik arah , rute , trek dan geocaches antara unit Garmin kompatibel dengan kebutuhan untuk setiap kabel berantakan . GPSMAP 62s adalah unit GPS genggam kinerja tinggi yang harus menemani Anda pada setiap petualangan outdoor.

Garmin GPSMAP 62s Detail
• Setiap GPSMAP 62s dilengkapi dengan : Garmin GPSMAP 62s , carabiner Clip , USB Cable, Quick Start Manual, dan Garansi Satu Tahun .
• Kondisi : Brand New
• Satuan Ukuran : 6.3 " H x 2.4 " W x 1.4 " D
• Ukuran Layar : 2.6 " Diagonal
• Berat: 9.2 oz .

Garmin GPSMAP 62s Fitur Khusus
• Preloaded dengan basemap di seluruh dunia .
• Rugged & Waterproof ke IPX7 Standar .
• slot MicroSD memungkinkan untuk penyimpanan diupgrade opsional detil MapSource .
• 3 Axis tilt kompensasi kompas dan altimeter barometrik .
• Nirkabel share waypoint , rute , trek , dan geocaches dengan unit yang kompatibel .

Info Dan daftar harga terbaik hubungi :
Raja Survey Grup

Ahmad wahyudi

JL Pesantren No.64 Jurang Mangu Timur
Pondok Aren
Tangerang Selatan 15222

PIN BB : 2632A37D

Tlp 021 3649 5553
Fax . 021 7303447
Hp . 0812-1807 0051 / 0878-7841 4326




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline