Lihat ke Halaman Asli

Wahyu PurnomoAji

Pendidik dan Pemerhati masalah Sosial dan Lingkungan Hidup

Kantor Baru Mitra BNN GANNA Bekasi

Diperbarui: 4 Juni 2022   18:24

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Dokpri GANNA

Setiap manusia memerlukan rumah sebagai tempat berlindung dan berjuang dalam mengarungi bahtera kehidupannya, demikian pula dengan suatu organisasi perlu adanya suatu kantor atau tempat berkumpul para anggotanya dalam menunjang proses kegiatan baik yang direncanakan maupun evaluasi program yang telah dijalankan.
Kantor adalah tempat mengurus pekerjaan ataupun tempat bekerja, tempat berkumpul, tempat penyimpanan data, analisis program kegiatan, tempat pendistribusian berbagai informasi penting.
Kantor ibarat rumah besar yang multifungsi sebagai sarana perencanaan, pengorganisasian, pengambilan keputusan dan evaluasi berbagai kegiatan.
Kantor diperlukan untuk mendukung pelayanan terpadu juga pengarsipan serta fungsi kontrol berkumpulnya orang-orang yang mengerjakan tugas dalam mencapai target yang telah ditentukan.

Pada hari Sabtu 4 Juni 2022, Organisasi GANNA salah satu mitra BNN di Kabupaten Bekasi mendapat kehormatan dari Bapak Ir. H. Iswandi Ichsan, Dewan Pembina Mitra BNN ini menawarkan sebuah gedung permanen di bilangan  Cibitung Cikarang Barat  yang satu kompleks dengan Story Cafe miliknya untuk dijadikan Kantor Sekretariat GANNA sebagai sarana manajerial dan pengarsipan,

Bapak Iswandi merupakan sarjana teknik metalurgi tetapi memiliki jiwa seni yang tinggi dan sangat mengapresiasi budaya Nusantara tak heran bila dia memperoleh jabatan sebagai Ketua Umum Dewan Kesenian Kabupaten Bekasi. Ayah tiga anak yang ramah ini  juga dengan tangan terbuka mempersilahkan Saung Bitung Restauran yang berseberangan dengan Kantor Kecamatan Cikarang Barat sebagai sarana umum untuk rapat-rapat organisasi dan kegiatan sosial lainnya.

Para pegiat anti narkotika Mitra BNN  tergabung dalam organisasi  GANNA  yang terdiri dari berbagai komponen dan lapisan masyarakat ini sangat bersyukur dan mengucapkan banyak terimakasih kepada Bapak Iswandi yang kebetulan juga memiliki adik kandung seorang jenderal berpangkat bintang satu yang baru saja mendapat tugas di daerah Indonesia bagian Timur.

Semoga kantor baru GANNA akan menambah semangat para anggotanya dalam melaksanakan tugas-tugas pelayanan sosial dan kemasyarakatan khususnya dalam memerangi penyalahgunaan narkotika dan kasus narkoba yang kian marak di negeri ini agar tercipta Indonesia bersinar bersih dari narkoba.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline