Lihat ke Halaman Asli

Wahyu AdySaputra

Jurnalis Di Salah Satu media media online

Pasangan ANH-TQ Memaparkan Program 1 Rumah 1 Pekerja untuk Mengurangi Angka Kemiskinan

Diperbarui: 7 Oktober 2024   14:56

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ANH Yang Disambut Warga Andi Cammi (Foto by Wahyu) 

Parepare - Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare dengan nomor urut 01, Andi Nurhaldin Nurdin Halid dan Taqyuddin Djabbar (ANH-TQ) melaksanakan kampanye di jalan andi cammi, Kelurahan Labukkang, Kecamatan Ujung, Kota Parepare, Senin (07/10/2024). 

Ratusan warga yang hadir dalam kampanye tersebut menyambut Pasangan ANH-TQ dengan sangat antusias. Tidak hanya kaum ibu-ibu dan bapak-bapak yang antusias menyambut pasangan ANH-TQ, kaum milenial pun tidak kalah antusias menyambut ANH-TQ. 

Pada Orasi kampanyenya, Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH) mengatakan bahwa dirinya dan pasangan datang ke kota Parepare untuk berbuat baik dan memperbaiki. 

"Melihat pembangunan yang ada di kota Parepare yang semakin baik, sehingga saya dan pasangan saya yakni pak Taqyuddin Djabbar datang untuk baik dan memperbaiki," Ujar ANH dihadapan warga jalan Andi Cammi. 

ANH juga menegaskan bahwa dalam program unggulan ANH-TQ, terdapat satu program yakni Satu rumah satu pekerja. Dimana, program ini akan ditunjang dengan program lainnya yang memudahkan investor masuk di kota Parepare. 

"Jika investor masuk di kota Parepare dan membuka lapangan pekerjaan. Maka kami akan membuat rancangan peraturan bersama dengan DPRD Parepare yang memuat pekerja sebanyak 70% merupakan warga lokal. Sehingga, program satu rumah satu pekerja dapat terwujud," Jepasnya. 

Senada dengan ANH, Calon Wakil Wali Kota Parepare nomor urut 01, Taqyuddin Djabbar (TQ) mengatakan bahwa musuh dari pasangan ANH-TQ bukan kandidat yang bertarung dalam kontestasi lima tahunan ini melainkan musuh dari ANH-TQ adalah kemiskinan. 

"Seperti yang dikatakan oleh calon Wali Kota kita tadi yakni Andi Nurhaldin. Kami akan membuat lapangan atau alun-alun di setiap kecamatan, sehingga para UMKM dapat memiliki tempat untuk meningkatkan perekonomian keluarga. Jika perekonomian keluarga stabil, maka angka kemiskinan juga pastinya berkurang," Terang TQ.

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline