Lihat ke Halaman Asli

Wahyu AdySaputra

Jurnalis Di Salah Satu media media online

ANH Laksanakan Olahraga Bulu Tangkis Bersama Media

Diperbarui: 24 September 2024   19:45

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

ANH bermain bulu tangkis (Foto by tim ANH-TQ) 

Parepare - Andi Nurhaldin Nurdin Halid (ANH) yang dikenal sebagai sosok yang aktif dalam berbagai kegiatan sosial dan olahraga, mengadakan kegiatan olahraga bulu tangkis bersama dengan tim dan rekan media di GOR Surya Jaya Sport, kota Parepare. 

Tampak terlihat setiap tim menunjukkan kemampuan mereka dalam mengecoh tim lawan agar mendapatkan poin. Tidak terkecuali ANH, ia terus mempertahankan areanya agar tidak kecolongan poin. 

Walaupun kegiatan olahraga bulu tangkis yang dilaksanakan oleh ANH dengan santai namun terlihat semangat. Terlihat dari semangat kebersamaan ditambah dengan tawa membuat kegiatan olahraga bulu tangkis tersebut semakin semarak. 

ANH mengatakan bahwa suasana kebersamaan yang tercipta menunjukkan bahwa olahraga tidak hanya menjadi ajang untuk menjaga kesehatan, tetapi juga mempererat hubungan di antara tim dan media.

"Ini adalah kesempatan yang baik untuk berolahraga bersama sekaligus mempererat silaturahmi. Kami berharap kegiatan seperti ini bisa rutin dilaksanakan," ujar Andi Nurhaldin Nurdin Halid.

ANH berharap Kegiatan olahraga bersama yang dilaksanakan pihaknya dapat menjadi agenda rutin yang tidak hanya bermanfaat bagi kesehatan fisik, tetapi juga memperkuat hubungan baik antara Andi Nurhaldin Nurdin Halid, tim, dan rekan-rekan media.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline