Lihat ke Halaman Asli

Wahyu AdySaputra

Jurnalis Di Salah Satu media media online

Apriyani: Kemenangan TSM-MO Adalah Kemenangan Wong Cilik

Diperbarui: 13 September 2024   12:52

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Bendahara DPC PDIP Parepare (Foto by Saiful) 

Parepare - Semakin gencarnya para Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare untuk meraih simpati masyarakat Kota Parepare jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2024, pasangan Tasming Hamid dan Hermanto (TSM-MO) terus mendapatkan dukungan yang semakin menguat. 

Salah satu partai pengusung pasangan TSM-MO yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Parepare bersatu padu untuk memastikan pasangan ini berjaya dalam kontestasi politik mendatang.

Komitmen tersebut ditegaskan langsung oleh Bendahara Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Parepare, Hj Apriyani Djamaluddin. Apriyan mengungkapkan bahwa kemenangan pasangan TSM-MO bukan hanya milik partai, melainkan milik rakyat. Khususnya Rakyat yang tergolong wong cilik atau masyarakat kecil yang selama ini diperjuangkan PDIP. 

"Kemenangan Tasming-Hermanto nanti adalah kemenangan seluruh masyarakat Parepare, khususnya para wong cilik. Kami, sebagai partai pengusung, akan memaksimalkan semua kekuatan kami di lapangan," ujar Apriyani.

Sementara, Ketua DPC PDIP Parepare, Andi Mustafa Mappangara mengatakan, pasangan TSM-MO merupakan pemimpin masa depan dengan karakter yang kuat, muda, energik, cerdas, dan memiliki jiwa sosial yang tinggi.

"Kami percaya pada kemampuan mereka. Tasming-Hermanto memiliki visi untuk membawa perubahan positif bagi Parepare dan warganya. Itu yang membuat kami berjuang habis-habisan untuk kemenangan mereka," jelasnya.

Pasangan TSM-MO juga mengucapkan rasa syukur dan terima kasih atas dukungan solid dari DPC PDIP Parepare. Tasming menjelaskan bahwa PDIP merupakan bentuk kekuatan yang tidak hanya mengandalkan strategi politik, tetapi juga semangat pengabdian untuk rakyat.

"Kami sangat berterima kasih atas dukungan dari PDIP. Dengan soliditas seperti ini, kami optimis bahwa perjuangan kita akan mencapai kemenangan. Dan kemenangan ini bukan hanya milik kami, tapi milik seluruh masyarakat Parepare," ungkap Ketua Partai NasDem Kota Parepare ini. 




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline