Lihat ke Halaman Asli

Wahyu AdySaputra

Jurnalis Di Salah Satu media media online

PKS Parepare Siap Turun Bekerja Keras Demi Kemenangan TSM-MO

Diperbarui: 12 September 2024   12:57

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

PKS Parepare (Foto by sabir) 

Parepare - Pasangan Bakal Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Tasming Hamid dan Hermanto (TSM-MO) kembali mendapatkan dukungan penuh dari Dewan Pengurus Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Parepare.

Dukungan penuh DPD PKS Kota Parepare tidak hanya sekedar formalitas politik semata, melainkan wujud keyakinan mendalam bahwa Pasangan TSM-MO mampu membawa perubahan nyata bagi masyarakat Kota Parepare. 

Seorang kader PKS Kota Parepare yang juga merupakan seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Parepare, Sape mengungkapkan bahwa seluruh kader dan simpatisan PKS telah sepakat berjuang memenangkan pasangan TSM-MO pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) mendatang. 

"Kami tidak melihat alasan untuk tidak mendukung dan memenangkan Tasming-Hermanto. Sejak awal, seluruh kader dan simpatisan PKS siap bekerja keras turun ke lapangan demi kemenangan mereka," ujar Sappe.

Sappe meyakini bahwa pasangan TSM-MO merupakan pemimpin yang memiliki visi dan misi sesuai dengan kebutuhan masyarakat Kota Parepare saat ini. Pasangan TSM-MO tidak hanya menyampaikan janji, melainkan membawa ide progresif yang diharapkan dapat memajukan kota Parepare menjadi kota yang lebih sejahtera. 

"Pasangan ini memiliki pemikiran maju dan berorientasi pada masa depan. Kami yakin, dengan kepemimpinan mereka, Parepare S mnjadi kota yang modern dan masyarakatnya semakin makmur," tambah Sappe. 

Lebih lanjut, Sappe mengatakan bahwa dukungan PKS terhadap pasangan TSM-MO bukan sekedar langkah politik semata. Melainkan, bukti komitmen partainya untuk melihat Parepare tumbuh menjadi kota yang lebih baik dan lebih sejahtera bagi seluruh warganya.

Sementara, Bakal Calon Wali Kota Parepare, Tasming Hamid (TSM) menyampaikan rasa Terima kasihnya kepada seluruh kader PKS serta partai pengusung lainnya. Ia juga mengajak seluruh pendukungnya untuk terus menjaga kesolidan dan tidak mudah terprovokasi oleh isu-isu negatif yang mungkin disebarkan oleh pihak lawan.

"Kita harus tetap solid dan saling merangkul. Jangan terpengaruh oleh isu negatif yang bisa merusak persatuan kita," tegas Tasming.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline