Lihat ke Halaman Asli

Wahyu AdySaputra

Jurnalis Di Salah Satu media media online

Ribuan Warga Hadiri TSM MO Mendengar

Diperbarui: 1 September 2024   23:14

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Pasangan Bacalon TSM MO (Foto by Tim TSM MO) 

Parepare - Pasangan Bakal Calon (Bacalon) Wali Kota dan Wakil Wali Kota Parepare, Tasming Hamid dan Hermanto (TSM MO) Kembali melanjutkan program mendengar aspirasi masyarakat diberi nama "TSM MO Mendengar" Yang pada awalnya bernama "TSM Mendengar".

Kegiatan TSM MO Mendengar dilaksanakan di Posko utama pemenangan TSM MO, Jalan Sulawesi Cappa Ujung, Parepare, Minggu (1/9/2024). 

sebelumnya, di hadapan warga yang hadir, TSM memaparkan beberapa program unggulan TSM - MO. Namun, Kali ini TSM lebih fokus mengulas program pro poor yang merupakan program untuk pengentasan kemiskinan. 

"Seluruh bentuk bantuan sosial kepada masyarakat, ke depannya, harus dikelola lebih baik serta ditingkatkan kualitas dan kuantitasnya," ujar TSM. 

"Pendataan harus betul-betul akurat, sehingga tepat sasaran dan tidak ada lagi warga yang membutuhkan bantuan yang tidak tercover," lanjutnya.

TSM juga menyampaikan bahwa TSM - MO akan lebih memprioritaskan pendidikan sebagai upaya peningkatan SDM yang unggul untuk menjawab tantangan masa depan yang kian kompleks problematik.

"Bantuan seragam dan perlengkapan sekolah dari TK atau PAUD sampai SMA sederajat, hingga peningkatan kesejahteraan guru, merupakan program unggulan TSM-MO untuk meningkatkan mutu pendidikan," jelas TSM.

Sementara, Bakal calon Wakil Wali Kota Hermanto, dalam kesempatannya menyampaikan terima kasih kepada TSM, telah dipercaya untuk mendampingi sebagai calon wakil walikota.

Hermanto secara khusus menyiapkan program DP rumah gratis beserta biaya administrasi lainnya untuk pendukung TSM-MO.

"Khusus pendukung TSM-MO, Insya Allah bila kelak kami terpilih, telah kami siapkan program DP rumah gratis beserta biaya administrasi lainnya. Jadi sisa terima kunci," kata Hermanto. 

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline