Lihat ke Halaman Asli

Tingkatkan Semangat Membaca, Mahasiswa KKN UNNES GIAT 7 Menghias Ruangan Pojok Baca SDN 02 JETIS

Diperbarui: 9 Januari 2024   17:55

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

dok. pribadi

Pojok baca merupakan ruangan yang di sediakan untuk membaca. Ruangan pojok baca biasa di hias dengan hiasan-hiasan yang bisa menumbuhkan rasa keinginan membaca dan semangat membaca. Untuk menumbuhkan semangat dan keinginan membaca anak SDN 02 JETIS mahasiswa KKN UNNES GIAT 7 menghias ruangan pojok baca SDN 02 JETIS.

Mahasiswa KKN UNNES GIAT 7  sebelum menghias ruangan pojok baca SDN 02 JETIS terlebih dahulu ijin ke kepala sekolah dan wali kelas masing-masing di karenakan pojok baca yang berada di SDN 02 JETIS berada di setiap ruangan kelas. Setelah mendapatkan ijin kita di ajak survei ruangan perkelas yang di pandu dari salah satu guru SDN 02 JETIS. Setelah survei kita mendapatkan saran untuk mendekorasi ruangan kelas 2, kelas 3, kelas 4 dan kelas 6 dan kita menyetujuinya.

dok. pribadi

Menghias ruangan pojok baca di laksnakan pada hari Selasa, 9 Januari 2024, kita menghias cukup dengan satu hari saja di karenakan bahan-bahan hais sudah di siapkan dan di buat di posko KKN UNNES GIAT 7. Tujuan kita menghias ruangan pojok baca SDN 02 JETIS untuk meningkatkan semangat anak-anak SD dalam membaca.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline