Lihat ke Halaman Asli

Marketing Wawancara Satpam

Diperbarui: 14 Agustus 2023   11:41

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Ilmu Sosbud dan Agama. Sumber ilustrasi: PEXELS

    MARKETING adalah proses merencanakan, melaksanakan, dan mengevaluasi aktifitas yang bertujuan untuk mempromosikan produk atau layanan kepada target pasar.

 TUJUAN adalah mempengaruhi perilaku konsumen, meningkatkan kesadaran merk, dan mencapai penjualan yang menguntungkan bagi 

Bapak Romli, seorang satpam di sekolah at-taqwa, ia berprofesi sebagai satpam di sekolah ini sejak 2017, sesuatu yang membuat paramit bersemangat untuk bekerja adalah untuk menafkahi anak dan istrinya di rumah. Pak Romli menghabiskan waktu untuk bekerja sekitar 11 jam, selama 1 bulan sangatlah cukup untuk menafkahi keluarga, tugas pak Romli menjadi seorang satpam adalah membuka pintu gerbang, dan mengawasi siswa/siswi untuk tidak kabur dari sekolah

Baca konten-konten menarik Kompasiana langsung dari smartphone kamu. Follow channel WhatsApp Kompasiana sekarang di sini: https://whatsapp.com/channel/0029VaYjYaL4Spk7WflFYJ2H




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline