Lihat ke Halaman Asli

Wachid Ervanto

Media Freelancer

Dunhill Ultra, Bikin Kamu Lebih Pede Ketemu Calon Mertua

Diperbarui: 16 Juni 2018   01:30

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Hobi. Sumber ilustrasi: FREEPIK/Rawpixel

Lebaran hari pertama,  Jumat 15 Juni 2018, setelah berhias dan menggunakan kostum terbaik, gue bersiap untuk bertemu sekaligus lebaran dengan calon mertua. Perjalanan gue tempuh sekitar dua jam dengan bermacet ria, sampailah gue di sebuah rumah makan pinggir danau yang menyajikan sajian ikan bakar dan panorama air.  

Tanpa membuang waktu, kita panggil pelayan dan memesan menu terlezat di restoran tersebut.  Ikan bawal bakar jadi pilihan kami, tak lama calon mertua dan seperangkat keluarga sang pacar datang menghampiriku, obrolan dimulai dari seputar pekerjaan, keluarga hingga menjurus ke kebiasaan sehari hari. Deg-degan sih, karena ini pertama kali gue bisa ngobrol sedekat ini, khawatir salah ngomong dan jawab sih, lebih kesitu tepatnya. 

Agar obrolan lebih cair, gue pesen secangkir kopi dan gak lupa nawarin calon mertua gue. Rasanya kurang afdhol nikmatin secangkir kopi tanpa menghisap sebatang rokok, setelah gue keluarin sebungkus rokok dari saku kemeja, seketika calon mertua gue nanya."Kamu ngerokok?" Seketika gue jawab, "iya pak, kenapa ya pak?"

"Rokok kamu apa emang?" ujar sang camer sambil melirik ke sebatang rokok yang tengah gue pegang di sela jari-jari gue.

Sambil menikmati tegukan demi tegukan secangkir kopi yang barusan gue pesen, gue jawab, "Rokok Dunhill Mild Ultra, Pak". Mertua gue keliatannya juga pengamat rokok atau biasa gue sebut ahli hisab, sebab usut punya usut doi ngerti kalo rokok yang lagi gue hisap bukan rokok yang biasa dia tau. 

"Kok Bapak baru denger merek rokok itu deh" tanya camer dengan wajah penuh tanda tanya.

"Tapi kayaknya rokok ini berbeda (Dunhill Mild Ultra) dibanding yang biasa, asap rokoknya gak teralu bau dan pasti gak takut nempel di baju, pantes anak saya betah jalan sama kamu" sambung sang camer dengan tawa kecilnya. 

Mendengar hal itu, langsung gue jelasin soal rokok yang baru dikenal sama camer gue ini, dengan singkat padat namun berisi gue  Dunhill Mild Ultra produk rokok pertama dengan keunggulan Reduced Smell Technology 1st World Innovation in Kretek. Nah, Reduced Smell Technology ini lah yang bikin bau asap yang ditimbulkan tidak meninggalkan bau yang menempel di baju, rambut maupun tangan. 

Camer gue pun menganggukkan kepala tanda mengerti akan penjelasan gue. Mudah mudahan doi mau segera coba biar kita bisa asik ngobrol sambil ngerokok bareng tanpa takut dikomplain. hehe Dunhill Ultra emang juara! #LessSMELLisMore #ULTRAlessSMELL




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline