Lihat ke Halaman Asli

VYREL VERGIAN BRASTAMA

Jurnalist, Nurse, Teacher, Trainer, Photo/Videographer/Editor.

Arus Mudik Lebaran Tahun 2024 di Nagreg

Diperbarui: 13 April 2024   02:48

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

www.instagram.com/@vyrelvergian 

Kabupaten Bandung - Nagreg, Pada hari H+2 Lebaran tahun 2024 tepatnya pada Kamis 11 April 2024 mengalami kepadatan arus lalu lintas di sekitaran wilayah Bypass Cicalengka - Nagreg arah menuju Bandung - Garut hingga -/+ 7 KM dengan titik awal kemacetan di Jln. Raya Bypass Cicalengka (Patokan Jembatan Cikopo) sampai dengan Kantor Kepolisian Sektor (POLSEK) Nagreg.

Kemacetan arus mudik lebaran tahun 2024 di Nagreg - Kabupaten Bandung ini telah mengalami kepadatan pada Pukul 09.15 WIB dengan kemacetan -/+ 4 KM, hingga puncaknya pada Pukul 15.30 WIB telah mengalami peningkatan jumlah Kendaraan Roda (KR) 2 maupun 4, yang mana ini menjadi penyebab kemacetan panjang sampai dengan -/+ 7 KM. Arus lalu lintas sebaliknya dari arah Garut - Bandung, hingga saat ini terpantau lancar dan tidak terdapat kepadatan.

www.instagram.com/@vyrelvergian 

Namun Jangan Khawatir karena sepanjang perjalanan dari Jln. Parakanmuncang (Paramon) hingga Nagreg terdapat beberapa titik pemberhentian / beristirahat (Rest Area) yang disediakan oleh Instansi TNI/POLRI, Kesehatan, Perusahaan sampai dengan Organisasi Masyarakat atau Keorganisasian lainnya, dengan fasilitas yang tersedia di masing - masing titik istirahat diantaranya seperti : Sedia air minum gratis, toilet umum, mushola, bahkan beberapa titik terdapat penyedia Layanan Kesehatan dan Service Motor GRATIS.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline