Lihat ke Halaman Asli

Vlomaya

TERVERIFIKASI

VLOMAYA (Komunitas vlogger Kompasiana Pemerhati Budaya)

Cucurak Literasi Kepenulisan Vlomaya: Serunya dan Asyiknya Menulis Buku

Diperbarui: 9 Maret 2023   17:10

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Literasi kepenulisan (dok. Vlomaya)

Vlomaya-ers...

Cucurak merupakan kebiasaan masyarakat di wilayah Bogor khususnya untuk kumpul-kumpul sambil sharing makanan, sharing informasi, sharing kebahagiaan, sharing kesenangan dan sharing-sharing lainnya yang bermanfaat. 

Nah, Vlomaya hadir lagi nih, bekerja sama dengan Komunitas La Bioread (Komunitas yang mendukung literasi), ber-cucurak setelah tahun lalu mengadakan kegiatan cucurak juga di Bogor. 

Hanya kali ini, cucuraknya dilakukan secara hybrid, mau datang langsung ke tempat cucurak mangga, mau datang cucurak secara online lewat Zoom mangga. Tapi punten ya akang/teteh, bapak/ibu, dimohon mendaftarkan diri dulu. Supaya tertib aja sih, juga untuk hitung orang yang akan bergabung nantinya, supaya nyaman semuanya hehehe.... 

Daftarnya mudah, tinggal ngirim nama yang ingin ikutan cucurak offline dan online ke nomor whatsapp: 085313141496. Setelah mendaftar, nanti akan dikirimkan link zoomnya atau yang akan hadir offline, akan dikirimkan alamat lengkapnya. 

Keuntungan hadir langsung di TKP adalah bisa berbincang-bincang dengan narasumbernya langsung. Ada pula sedikit doorprize untuk kenang-kenangan. So, silakan yang mau hadir online ataupun offline, mangga dipilih yang paling memungkinkan. Yang penting ikutan ya di acara ini. 

Cururak Literasi Kepenulisan VLOMAYA ini akan diadakan pada: 

Hari Sabtu, tanggal 11 Maret 2023

Waktu: pukul 10.30 s.d. 13.00 WIB - untuk yang akan hadir offline, waktunya agak fleksibel, bisa ngobrol-ngobrol sambil ngopi-ngopi gitu hehehe. 

Tempat: Perumahan Pakuan Regency, Jalan Dramaga Raya, Kec. Bogor Barat, Kota Bogor. dan di ruangan Zoom meeting (link zoom  akan diberikan setelah mendaftar ya)

Halaman Selanjutnya


BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline