Lihat ke Halaman Asli

Pelaksanaan Kegiatan Administrasi Perkantoran di PT Arthrotech Medika Indonesia

Diperbarui: 4 Mei 2023   15:06

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber PT. Arthrotech Medika Indonesia

PT. Arthrotech Medika Indonesia merupakan perusahaan yang bergerak pada bidang arthroplasty atau pergantian sendi tulang Hip, Knee dan sebagai distributor alat kesehatan. PT. Arthrotech Medika Indonesia di dirikan di Kota Surabaya pada bulan Maret tahun 2022 oleh Bapak Gunawan Mahadi yang juga sebagai Direktur perusahaan. Bapak Gunawan mendirikan perusahaan ini karena efek dari pandemi Covid 19 yang mewabah di Indonesia. Covid 19 membuat pekerjaan beliau di perusahaannya dulu menjadi tidak baik-baik saja. Banyak faktor yang akhirnya bapak Gunawan memutuskan mendirikan PT. Arthrotech Medika Indonesia salah satunya ialah adanya keinginan untuk menjadi salah satu penyedia implant sendi di Indonesia.  

PT. Arthrotech Medika Indonesia menjadi perusahaan importir implant sendi yang di impor dari perusahaan implant sendi di Jerman bernama AAP Joints. PT. Arthrotech Medika Indonesia menyediakan produk-produk implant sendi khususnya pada tulang Femur dan tulang Hip serta menyediakan jasa pemasangan implant. PT. Arthrotech Medika Indonesia ini termasuk kedalam perusahaan yang baru dalam persaingan pasar implant dengan semangat untuk menjadikan perusahaan ini sebagai perusahaan pemegang pasar implant sendi di Indonesia.

PT. Arthrotech Medika Indonesia memiliki visi yaitu “Menjadi Perusahaan Terdepan dan Menjadi Pilihan Utama dalam Penyediaan Implant Arthroplasty di Indonesia”. Untuk mencapai visi tersebut, misi akan dijalankan dengan; 1. Menyediakan produk implant orthopedi terbaik dan berkualitas 2. Memberikan pelayanan dan jasa yang optimal bagi rumah saikt, pasien serta dokter orthopedi di Indonesia 3. Memberikan support after sales terpercaya untuk produk implant orthopedi.

Kegiatan Magang  Administrasi Perkantoran di PT. Arthrotech Medika Indonesia ini telah dilakukan selama 2 bulan, mulai dari tanggal 16 Januari 2023 – 17 Maret 2023. Dari kegiatan magang ini, banyak manfaat yang bisa didapatkan; 1. Dapat mengetahui budaya yang ada pada lingkungan kerja serta dapat mengetahui karakter seseorang yang ada di dunia kerja 2. Dapat menambah pengalaman kerja baru dengan rekan kerja lainnya 3. Dapat meningkatkan kemampuan komunikasi serta interaksi dengan orang lain 4. Dapat menambah wawasan tentang jobdesk yang diberikan.

sumber Pribadi




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline