Lihat ke Halaman Asli

Viyazhaz

Mahasiswa

Reaksi Idol Kpop yang Mulai Kembali

Diperbarui: 2 Desember 2022   18:20

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Musik. Sumber ilustrasi: PIXABAY/Free-photos

Semenjak adanya pandemi selama beberapa tahun terakhir membuat acara live seperti MMA mulai terhenti.  Kemudian setelah lamanya acara live yang dihadiri beberapa idol gen ke-4 dan para fans kembali menjadi heboh di Gocheok Sky Dome di Guno-gu, Seoul Barat Daya tepatnya pada hari Sabtu, 26 November 2022 pukul 6 sore KST. Lalu bukan hanya para idol kpop melainkan aktor dan aktris juga ikut berpartisipasi dalam acara MMA 2022 kali ini.

Beberapa reaksi mulai terlihat waktu acara berlangsung. Lalu kehadiran para idol pendatang baru juga turut memeriahkan acara ini. Penampilan yang semakin membara juga tidak luput kepada reaksi penyanyi lain.

Waktu penampilan salah satu girl group yang debut tanggal 2 Mei 2018 itu mendapatkan banyak reaksi dari beberapa idol kpop. Apalagi waktu penampilan opening lagu Tomboy yang dimainkan salah satu anggota (G)I-dle yaitu Yuqi yang menampilkan kelihaian dalam memainkan gitar elektrik. 

"Sesama pemain gitar pasti paham kayak ngerasa lo keren banget dan itu yang mungkin yang dirasain Jay," ujar salah satu akun tik tok Jasuke. Salah satu fans yang satu ini berkomentar waktu melihat Jay Enhypen tersenyum waktu penampilan Yuqi (G)I-dle.

Kemudian beberapa idol juga terlihat kaget juga takjub waktu penampilan tomboy. Selain itu waktu penampilan Kep1er juga cukup menyita perhatian salah satunya reaksi dari TXT. Hal ini merupakan yang paling ditunggu oleh para fans. Reaksi dan interaksi  idol gen ke-4 yang sangat jarang ditemui akhir-akhir ini. Mereka juga tampak saling mendukung dan membuat acara ini semakin menyenangkan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline