Lihat ke Halaman Asli

Mancester United Capai Kesepakatan Pribadi dengan Ugarte, Siap Bergabung menjadi Pungawa Mancester United?

Diperbarui: 19 Juli 2024   15:42

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Sumber Foto: @manuelugarte / Instagram

Manchester United telah mengambil langkah signifikan untuk merekrut Manuel Ugarte dari Paris Saint-Germain. Dilansir dari Daily Mail, Manchester United telah mencapai kesepakatan pribadi dengan Manuel Ugarte untuk bergabung dengan klub.

Keinginan Ugarte untuk Bergabung dengan Manchester United

Selama musim ini, Ugarte mengalami penurunan dalam waktu bermainnya. Adanya ketertarikan dari Manchester United menjadi berita baik untuk Ugarte. Dilansir dari The Peoples Person, dipahami bahwa Ugarte sendiri akan senang bermain untuk Manchester United karena dia tidak percaya bahwa dia memiliki masa depan di Paris Saint-Germain, di bawah asuhan Luis Enrique.

Ugarte, Pilar Kuat untuk Lini Tengah Manchester United

Dengan penandatanganan Ugarte, Manchester United akan mendapatkan pilar kuat pada posisi lini tengah mereka. Hal ini terbukti dari performanya musim lalu. Menurut FBRef, Ugarte berada di persentil ke-99 teratas untuk tekel per 90 menit di lima divisi teratas Eropa (4,11). Ia menyelesaikan 91,2 persen operan, dan memenangkan 57 dari 98 tekel. Dalam penguasaan bola, Ugarte lebih banyak melakukannya di sepertiga tengah lapangan dengan 987 kali penguasaan, dibandingkan dengan 129 di sepertiga pertahanan dan 133 di sepertiga akhir. Beberapa performa bagusnya musim lalu akan menjadikannya amunisi yang dapat membantu Manchester United pada lini tengahnya yang terbukti lemah musim lalu. Dilansir dari Football365, Ten Hag ingin memperbaiki lini tengahnya, sebuah posisi yang terlihat sangat lemah di musim lalu.

Pembicaraan dengan PSG dan Update Terkini

Meskipun syarat pribadi telah disepakati, kedua klub masih dalam tahap pembicaraan untuk menyelesaikan biaya transfer. Dilansir dari Fabrizio Romano, pembicaraan antar klub terus berlanjut, sementara banyak klub lain juga menunjukkan ketertarikan.




BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline