Lihat ke Halaman Asli

Pengalaman Membeli Baju Pria Online Bagus dan Keren di Nakumi Nakabi

Diperbarui: 23 Februari 2021   14:18

Kompasiana adalah platform blog. Konten ini menjadi tanggung jawab bloger dan tidak mewakili pandangan redaksi Kompas.

Foto: Dokumentasi Pribadi

Baju koko merupakan salah satu busana yang pasti dimiliki oleh laki-laki. Dulu baju koko banyak dipakai hanya untuk acara peribadatan. Seiring dengan perkembangan zaman, baju koko banyak mengalami perkembangan model dan perkembangan fungsi. 

Sekarang banyak sekali baju koko yang di desain tidak hanya untuk acara peribadatan namun juga untuk acara formal, sebagai pakaian kodangan, atau hanya sekedar untuk acara santai silaturahmi dengan keluarga.

Kebetulan aku adalah ibu rumah tangga dengan seorang suami yang sangat memperhatikan mode. Tepatnya 3 bulan yang lalu suamiku akan menghadiri acara kantor yang dilanjutkan dengan silaturahmi santai dengan rekan rekan kerjanya di salah satu restoran besar di kota kami. Dress code nya dalah pakaian bebas dan rapi. 

Kebanyakan orang akan terpikir untuk langsung mengenakan kemeja batik. Karena bosan dengan kemeja batik yang itu itu saja di rumah, suamiku meminta ku untuk membelikan baju secara online.

Membelikan baju untuk suami yang paham akan mode merupakan pekerjaan yang sulit menurutku. Mengapa? Karena suamiku cenderung banyak maunya. Mau custom ukuran, mau custom ditambahkan saku dada, mau desain yang tidak pasaran, juga yang bahannya adem dengan jahitan rapi sehingga nyaman dipakai.

Akhirnya mulailah aku untuk berselancar di dunia Instagram. Mamak yang biasa berselancar untuk mencari resep makanan, sekarang kata kuncinya aku ganti menjadi kemeja kekinian, kemeja custom, kemeja premium, baju pria kece, dan sejenisnya.

Pandagan mataku tertuju pada produk dengan nama Nakumi Nakabi. Salah satu brand ya kalo dibilang baru yak arena followernya masih ribuan belum jutaan hehe, namun testimoni untuk produk Nakumi nakabi sudah banyak ditampilkan di Instagram.

Mataku tertuju pada 2 model baju yaitu al qarny 03 dan el razzan 09, akhirnya aku order deh 2 baju nakumi nakabi size L untuk suamiku. Dann setelah sampai rumah, aku sangat puas dengan baju ini. 

Bahannya bagus juga adem, jahitannya rapi. Kalo kata suami nyaman dipakai dan sangat pas dibadan. Saat dipakai di acara kantor suami, banyak dari teman kantor yang menanyakan brand baju yang dipakai suamiku. Kata mereka modelnya tidak pasaran dan sangat terlihat ekslusif.

Foto: Dokumentasi Pribadi

Aku merasa sangat berhasil bisa memilihkan baju yang tepat untuk suamiku, karena  sejatinya suamiku banyak maunya untuk urusan pakaian. Mungkin itu pengalamanku dan ceritaku xixi, semoga bermanfaat.



BERI NILAI

Bagaimana reaksi Anda tentang artikel ini?

BERI KOMENTAR

Kirim

Konten Terkait


Video Pilihan

Terpopuler

Nilai Tertinggi

Feature Article

Terbaru

Headline